Lampard Tambah Pusing! Chelsea Terancam Babak Belur di Kandang Cherries!

Gila Bola – Frank Lampard harus mengubah nasib the Blues tanpa Mason Mount atau Reece James, yang keduanya diperkirakan akan absen hingga akhir musim.

Frank Lampard akan memiliki skuad yang melemah akhir pekan ini saat Chelsea akan bertandang ke markas Bournemouth. Tim Gary O’Neil akan menyambut the Blues ke Vitality Stadium pada Sabtu malam saat the Cherries siap untuk melanjutkan performa luar biasa mereka.

Bournemouth telah memenangkan empat dari lima pertandingan Liga Premier sebelumnya dan kini tampaknya aman dari degradasi meskipun sebelumnya tampaknya akan terdegradasi. Di sisi lain, Chelsea telah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan Lampard terpaksa mencari solusi.

Tim London Barat itu belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan atau kecerdikan taktik yang signifikan. Dalam upaya mengubah nasib mereka melawan the Cherries, Lampard mengkonfirmasi bahwa ia belum mendapat kabar kembalinya pemain yang cedera.

Gilabola.com telah mengumpulkan sejumlah berita terbaru dari ruang perawatan Chelsea menjelang pertarungan mereka melawan Bournemouth nanti malam.

Marc Cucurella

Bek asal Spanyol ini tidak dapat bermain dalam pertandingan melawan Brentford karena cedera, meskipun sebelum pertandingan dia tidak dinyatakan absen.

Pernyataan Lampard: “Cucurella cedera. Dia mengalami cedera saat latihan dua hari yang lalu. Dia akan absen selama beberapa minggu karena cedera.”

Menjelang pertandingan melawan Arsenal, Lampard menambahkan: “Cucurella mungkin membutuhkan waktu sekitar dua minggu lagi. Ini adalah cedera selama dua atau tiga minggu ketika dia pertama kali mengalaminya sekitar seminggu yang lalu.”

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly memulai pertandingan sebagai bek tengah Chelsea pada pertandingan pertama melawan Real Madrid. Namun, setelah melakukan sprint untuk mengejar bola dan mencegah peluang bagi Rodrygo, bek tersebut meraih paha yang terasa sakit.

Pernyataan Lampard: “Ini cedera hamstring, bukan masalah beberapa hari, melainkan minggu,” ujarnya waktu itu. “Dia adalah pemain yang sangat bagus dan berpengalaman. Ini merupakan kekecewaan bagi dia dan bagi kita, tetapi kami tetap melanjutkan tanpa dia. Semoga dia pulih secepat mungkin.”

Lampard kemudian menambahkan: “Ya, dia masih absen untuk sementara waktu. Saya pikir ini akan menjadi keputusan yang sulit untuk musim ini, dia sedang berusaha. Saya terkesan dengan dia sebagai seorang profesional, dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Sayangnya, cederanya agak sulit.”

Reece James

Pada babak pertama pertandingan The Blues melawan Real Madrid di Stamford Bridge, James terlihat merasakan ketegangan pada hamstring-nya. Bek itu tampak kesulitan sejenak, namun ia tetap berjuang dan menyelesaikan pertandingan selama 90 menit. Namun, pembaruan terbaru dari Lampard tidak terlalu positif.

Apa yang dikatakan Lampard: “Reece James tidak tersedia, mungkin untuk sisa musim. Reece mengalami cedera hamstring saat pertandingan melawan Madrid, ia berhasil menyelesaikan pertandingan tapi kami melakukan pemindaian keesokan harinya.”

Mason Mount

Mount telah menderita banyak cedera musim ini, dengan masalah panggul yang terus-menerus mengganggunya. Rintangan lainnya membuat pemain terbaik klub selama dua musim ini tidak bisa tampil lagi sementara spekulasi tentang masa depannya semakin berkembang.

Mount memposting pembaruan di Instagram, mengatakan: “Kemarin saya menjalani prosedur kecil untuk mengatasi ketidaknyamanan yang sudah saya alami sejak lama. Semuanya berjalan dengan baik dan saya merasa baik-baik saja.”

“Sekarang saatnya untuk istirahat tapi saya tidak sabar untuk kembali berlatih dalam beberapa minggu ke depan! Terima kasih atas semua pesan dukungan dan terima kasih besar kepada tim medis, dokter, dan perawat yang merawat saya.”

Apa yang dikatakan Lampard: “Mason sudah mengalami masalah panggul ini sejak sebelum saya bergabung. Kami sudah mencoba dan staf medis juga sudah mencoba, tapi sekarang kami sudah sampai pada tahap di mana dia akan menjalani operasi kecil. Waktu pemulihan sekitar empat minggu dan kami sudah tahu berapa lama itu akan memakan waktu.”

Armando Broja

Chelsea sudah cukup lama tanpa Broja setelah sang striker mengalami cedera lutut dalam pertandingan persahabatan tengah musim melawan Aston Villa. Pemain berusia 20 tahun itu berteriak kesakitan setelah terjadi benturan dengan Ezri Konsa dan kemudian harus dibawa keluar lapangan dengan tandu.

Ia terlihat sangat sakit dan terus memegangi kakinya ketika ditangani oleh staf medis. Pemain internasional Albania itu sebelumnya tidak pernah mengalami cedera lutut dan cederanya menjadi pukulan berat.

Football.london melaporkan bahwa Broja diperkirakan akan absen setidaknya sampai akhir musim setelah mengetahui bahwa ia membutuhkan operasi untuk memperbaiki ligamen yang robek di lutut kanannya. Namun, baru-baru ini ia terlihat kembali melakukan latihan individu di Cobham, meskipun sebagian besar berupa latihan di gym.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!