Barcelona Siap Tawarkan Nico Gonzalez Untuk Bonus Transfer Juan Foyth

Gila Bola – Barcelona akan memasukkan nama Nico Gonzalez dalam kesepakatan transfer untuk mendatangkan Juan Foyth, Blaugrana tengah mencari cara untuk menghindari klausul pelepasannya sebesar €54 juta.

Menurut Javi Miguel dari AS, Juan Foyth tetap menjadi target utama Barcelona menjelang jendela transfer musim panas. Namun, Blaugrana tidak mampu membayar klausul pelepasannya sebesar €54 juta. Oleh karena itu, mereka akan menawarkan Nico Gonzalez untuk menurunkan biaya transfer tersebut.

Juan Foyth telah menemukan performanya yang stabil sejak bergabung dengan Villarreal dari Tottenham. Bek asal Argentina tersebut awalnya kesulitan bermain bagus di klub London Utara tersebut. Tetapi Unai Emery berhasil mengeluarkan performa yang terbaik dari dirinya, dan ia terus bermain dengan cara yang sama di bawah Quique Setien.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah tampil hampir 100 kali untuk Villarreal, mencetak tiga gol dan lima assist. Ia juga menjadi bagian dari skuad yang memenangkan Piala Dunia FIFA 2022 tahun lalu. Sementara itu, kemajuan Foyth telah menarik perhatian beberapa klub bergengsi, dengan Barcelona termasuk di antara calon pembelinya.

Mantan bek Tottenham telah lama menjadi incaran Barcelona dan Blaugrana mencoba untuk merekrut Foyth dalam dua jendela transfer musim panas terakhir. Namun, kepindahan itu tidak terwujud karena biaya tinggi yang diperlukan untuk merekrut bek asal Argentina tersebut.

Pemain Villarreal tersebut memiliki klausul pelepasan senilai €54 juta dalam kontraknya dengan Villarreal. Dan dengan Villarreal telah tegas bahwa para pelamar harus mengaktifkan klausul keluarnya, raksasa Catalan berada dalam kesulitan. Oleh karena itu, Barcelona akan menawarkan kesepakatan tukar tambah untuk menurunkan biaya transfer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Catalan bersedia menawarkan Nico Gonzalez sebagai bagian dari kesepakatan untuk merekrut Foyth. Pemain berusia 21 tahun itu tampaknya tidak memiliki masa depan di Spotify Camp Nou, sehingga masuk akal untuk melepasnya. Namun, belum jelas apakah Villarreal akan terbuka untuk proposal semacam itu dari Barcelona.

Bek kiri Argentina tetap menjadi target prioritas bagi Barcelona menjelang jendela transfer musim panas. Namun, akan menarik untuk melihat apakah Barcelona berhasil menurunkan biaya dari €54 juta dalam beberapa bulan ke depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!