Premier League Umumkan Perubahan Jadwal Laga Manchester United Kontra Chelsea

Gila Bola – Pertandingan Manchester United melawan Chelsea di Premier League di Old Trafford harusnya digelar pada akhir pekan ini, sayangnya bahwa pertandingan itu harus ditunda dan dijadwalkan ulang.

Laga tersebut harus ditunda karena The Red Devils harus melakoni pertandingan semifinal Piala FA melawan tim besutan Roberto de Zerbi, yang akan dilangsungkan di Wembley pada Minggu (23/4) malam WIB.

Sekarang pihak Premier League telah mengkonfirmasi jadwal baru untuk pertandingan Manchester United kontra Chelsea, sama halnya dengan semifinalis lain yaitu Brighton vs Manchester City yang juga sudah ditentukan jadwal tundanya.

Jadwal Baru

Kami beritakan dari situs resmi ligapihak Premier League sekarang telah mengumumkan perubahan jadwal untuk pertandingan besar antara Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford.

Laga yang harusnya digelar pada akhir pekan ini sekarang telah dijadwalkan ulang dan akan dimainkan pada 26 Mei 2023 mendatang, hanya tiga hari sebelum pekan terakhir Premier League.

Duel yang mempertemukan duo semifinalis Piala FA lainnya yaitu Brighton vs Manchester City juga telah ditentukan jadwalnya dengan laga akan dimainkan pada 25 Mei 2023 pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Manchester United

Manajer Erik ten Hag sebelumnya telah mengecam padatnya jadwal di musim ini bagi Manchester United, yang berkompetisi di Premier League, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Bagaimanapun, The Red Devils masih terus berjuang untuk bisa memastikan bahwa mereka bisa finish di empat besar Premier League di musim ini dan kembali ke Liga Champions di musim depan.

Manchester United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League, memiliki keunggulan tiga angka dari Newcastle United di peringkat keempat, dan akan bermain melawan Fulham di kandang di laga pamungkas mereka.

Chelsea

Chelsea, sementara itu, mungkin akan memanfaatkan laga tunda mereka melawan Manchester United di akhir pekan ini untuk memulihkan kembali energi mereka usai empat kekalahan beruntun di bawah asuhan Frank Lampard.

Raksasa London Barat sekarang terdampar di peringkat ke-11 klasemen dan harapan untuk sekedar lolos ke Liga Konferensi Eropa bahkan sudah sangat berat, tertinggal 11 angka dari Liverpool di peringkat ketujuh.

Sementara itu, satu pekan terakhir akan menjadi ujian sangat berat bagi Chelsea karena mereka secara beruntun akan menghadapi Manchester City, Manchester United dan Newcastle United di tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!