Rahasia Gacornya Mohamed Salah Tadi Malam, Ganti Sepatu Saat Jeda Pertandingan!

Gila Bola Mohamed Salah membeberkan bahwa mengganti sepatu di babak pertama membantunya menginspirasi Liverpool untuk meraih kemenangan 4-2 atas Newcastle United di Anfield pada Selasa (2/12) dini hari WIB.

Setelah penaltinya pada menit ke-22 diselamatkan oleh kiper Martin Dubravka, Salah kemudian mencetak dua gol di babak kedua untuk membantu The Reds memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Pemain asal Mesir itu mengakui adanya perasaan frustrasi ketika penaltinya tidak berhasil, namun, dia memutuskan untuk mengganti sepatu pada jeda, yang kemudian membantunya meraih kesuksesan di paruh kedua pertandingan.

Mohamed Salah, dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, menyatakan bahwa keputusan tersebut bukan karena takhayul, tetapi lebih pada menjaga fokus dan ketenangan mental.

Setelah mengganti sepatu, penyerang internasuonal Mesir itu juga mengusung tekad untuk menebus kegagalan penaltinya dengan memberikan keunggulan kepada Liverpool di awal babak kedua.

Mohammed Salah juga berperan penting pada gol-gol lain yang dicetal Curtis Jones dan Cody Gakpo, serta berhasil menahan rasa gugupnya saat tendangan penalti kedua diberikan kepada The Reds.

Penyerang berusia 31 tahun itu menjelaskan bahwa meskipun penalti pertamanya gagal karena diselamatkan kiper Newcastle Martin Dubravka, dia tetap tenang dan fokus pada tugasnya.

Dia mengungkapkan bahwa latihan yang terus-menerus membantunya menjalankan tugasnya dengan baik, dan dia berhasil melakukan hal yang sama pada tendangan penalti kedua.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dalam analisisnya terhadap pertandingan, Mohamed Salah menyoroti kepercayaan diri dan ketenangan yang dipertahankan oleh para pemain Liverpool di ruang ganti meski babak pertama tidak sesuai harapan.

Meskipun penyerang yang akan segera pergi ke Piala Afrika untuk membela timnas Mesir itu melewatkan penalti, dia menunjukkan sikap profesional dan fokus untuk meraih kemenangan bagi timnya.

Pemain nomor punggung 11 tersebut menggambarkan hasil pertandingan sebagai luar biasa bagi Liverpool. Di menekankan kepentingan untuk tetap tenang dan memenangkan setiap pertandingan guna meraih gelar juara Liga Inggris.

Mohamed Salah juga memberikan apresiasi terhadap talenta-talenta di skuad asuhan Jurgen Klopp, menyatakan bahwa dengan kerja keras, mereka dapat mencapai prestasi tertinggi.

Penyerang Mesir itu kemudian berbicara tentang tugasnya pada Januari ini untuk membela negaranya di Piala Afrika, menegaskan tekadnya untuk meraih kejayaan di turnamen tersebut.

Dia menyatakan bahwa meskipun dirinya akan absen untuk beberapa waktu karena tugas negara, para pemain Liverpool tetap memiliki kemampuan untuk memenangkan pertandingan.

Mohamed Salah berharap untuk meraih kemenangan di Piala Afrika dan menyebut bermain untuk tim nasional sebagai pengalaman yang sangat berarti dan luar biasa. Dia menegaskan bahwa setiap kali mengenakan jersey timnas, itu merupakan suatu kehormatan yang tidak bisa dianggap remeh baginya.