Raphael Varane Dianggap Tidak Berguna Bagi Manchester United Sejak Tiba dari Real Madrid

Gila Bola – Menurut Tim Sherwood, Raphael Varane belum memberikan dampak yang signifikan sejak pindah ke Liga Inggris dan bergabung dengan Manchester United saat dia juga percaya bahwa tim akan mengalami kemunduran di bawah asuhan Erik ten Hag.

Dia mengungkapkan pandangannya dalam wawancara dengan Premier League Productions, menyatakan bahwa pada dasarnya apa yang dilakukan The Red Devils di bawah asuhan manajer Belanda mereka hanyalah membeli banyak superstar dan berharap mereka tampil bagus.

Tim Sherwood mengatakan, “Mereka tidak punya gaya permainan yang jelas, saya tidak melihat pola apa pun, struktur apa pun, yang saya lihat hanyalah melemparkan sekelompok pemain ke lapangan, melihat di mana mereka mendarat dan berharap salah satu superstar menarik Anda keluar dari lapangan lumpur, dan itulah yang sebenarnya terjadi.”

Dia juga menekankan pentingnya pemain yang memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi untuk Manchester United, seperti Scott McTominay dan Hannibal Mejbri, dua pemain yang datang dari akademi klub.

Dia memuji McTominay sebagai seorang pemain yang bermain dengan sepenuh hati dan memberi segalanya dalam permainannya. Hannibal, pemain muda United, juga disorot oleh Sherwood karena kemauan dan semangatnya yang tinggi.

Dalam wawancaranya, Tim Sherwood juga menyoroti pemain seperti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, yang menurutnya harus lebih menghargai kesempatan bermain dan berusaha lebih keras.

Dia kemudian mengkritik penampilan Raphael Varane, menganggap bahwa pemain Perancis itu belum memberikan kontribusi yang signifikan sejak bergabung dengan klub dari Real Madrid pada 2021 lalu.

Sherwood juga menyatakan keprihatinannya tentang cedera dan kurangnya daya tahan bek tengah berusia 30 tahun itu. Dia mempertanyakan apakah pemain tersebut telah memberikan kontribusi yang cukup kepada Manchester United, sementara dia juga terlalu sering cedera.

Meskipun Sherwood mengakui dukungannya terhadap Harry Maguire, yang kurang mendapatkan kesempatan bermain, dia tetap menilai bahwa manajer Erik ten Hag perlu mengambil tindakan lebih lanjut

Dia mengingatkan bahwa klub seharusnya terus berkembang setiap tahun dan memiliki identitas permainan yang jelas. Sherwood berpendapat bahwa Ten Hag perlu membawa tim ke level yang lebih tinggi.

Dia mengatakan, “Saya pikir tahun lalu dia hebat, meraih trofi dan satu lagi final piala, masuk ke Liga Champions, Anda tidak bisa membantahnya, tapi Anda mengharapkan kemajuan setiap tahunnya.”

Tim Sherwood juga mengkritik gaya permainan Manchester United di bawah asuhan manajer Belanda itu, menyebutnya membosankan dan sulit untuk ditonton. Dia merasa bahwa tim harus kembali ke akarnya sebagai klub besar dan kembali bermain dengan semangat yang tinggi.

Terakhir, dia mengomentari kemenangan tidak meyakinkan The Red Devils atas Brentford belum lama ini, berpendapat bahwa kinerja Erik ten Hag harus terus ditingkatkan, dan jika tidak, klub harus mempertimbangkan opsi lain.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!