Raphael Varane Peringatkan Man Utd Jelang Kembalinya Premier League Akhir Pekan Ini

Raphael Varane telah menjadi salah satu pemain kunci dari kebangkitan Manchester United setelah awal yang buruk tapi dia berharap bahwa itu tidak berhenti sampai di sini.

Bek tengah Manchester United Raphael Varane memperingatkan kepada rekan-rekan satu timnya untuk terus berjuang di atas lapangan saat mereka bersiap untuk kembalinya laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini, seperti diberitakan via Daily Mirror.

Setelah jeda selama dua-tiga pekan karena kematian ratu dan jeda interansional, Premier League akan kembali digelar pada akhir pekan ini denganĀ The Red DevilsĀ sudah ditunggu pertandingan sulit dalam derby melawan Manchester City di Stadion Etihad pada Minggu (2/10) malam WIB.

Manchester United sempat berada di awal musim yang buruk usai menelan dua kekalahan beruntun melawan Brighton dan Brentford, tapi mereka kemudian bangkit untuk meraih empat kemenangan beruntun melawan Liverpool, Southampton, Leicester City, dan Arsenal di empat laga terakhir mereka di Premier League.

Raphael Varane telah menjadi salah satu sosok kunci dari kebangkitan skuad asuhan Erik ten Hag dengan duetnya bersama Lisandro Martinez di jantung pertahanan terbukti sangat solid, tapi dia berharap bahwa kemajuan timnya tidak hanya berhenti sampai di sini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam sebuah konferensi pers Prancis, bek tengah berusia 29 tahun itu mendesak rekan-rekan satu timnya di Manchester United untuk terus berjuang di atas lapangan dan tidak pernah berhenti untuk melakukannya di setiap pertandingan yang akan mereka hadapi.

Raphael Varane juga mengaku bahwa dia saat ini berada dalam kondisi yang baik, yang terlihat di atas lapangan, setelah dia menjalani pra-musim yang lengkap dan mampu bekerja dengan baik pada level fisik.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRibut Dengan Xavi Hernandez, Gerard Pique Bisa Berkhianat dan Gabung Atletico Madrid
SelanjutnyaErik ten Hag Ingin Kiper Baru, Juventus Kini Siaga Transfer Untuk David de Gea