Erik ten Hag Ingin Kiper Baru, Juventus Kini Siaga Transfer Untuk David de Gea

Kontrak David de Gea akan berakhir di akhir musim ini di Manchester United dan Juventus sang spesialis transfer gratisan sekarang siap ambil ancang-ancang saat pasar transfer kembali dibuka.

Juventus dikabarkan tengah memantau perkembangan David de Gea dari Manchester United dan siap mengambil langkah transfer saat peluang tersedia untuk membawa kiper tersebut ke Serie A pada tahun depan, seperti yang diberitakan via CalcioMecato.

Memang kontrak kiper berusia 31 tahun itu akan berakhir di akhir musim ini di Old Trafford dan belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru, meski The Red Devils masih punya opsi untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak secara otomatis untuk 12 bulan berikutnya.

Belakangan ini Erik ten Hag dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan penjaga gawang baru karena tidak sepenuhnya yakin dengan David de Gea yang kurang bisa bermain dengan bola di kakinya, dengan taktisi Belanda sempat dikaitkan dengan minat pada Jan Oblak.

Kebetulan kiper timnas Slovenia itu di Atletico Madrid akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan Manchester United telah lama dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 29 tahun tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang CalcioMercato memberitakan bahwa Juventus berniat untuk memanfaatkan situasis David de Gea di Old Trafford untuk membawanya ke Serie A dan menjadi pengganti Wojciech Tomasz Szczesny, yang setahun lebih tua dan beberapa kali mendapatkan kritikan atas kinerjanya.

Tentu saja jika kiper Manchester United benar-benar akan tersedia secara bebas transfer pada musim panas 2023 mendatang, The Old Lady tidak akan tinggal diam untuk mencoba dan mengamankan tanda tangan kiper yang sudah mengabdi di raksasa Premier League sejak 2011 tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaRaphael Varane Peringatkan Man Utd Jelang Kembalinya Premier League Akhir Pekan Ini
SelanjutnyaHal Utama yang Buat Lucas Moura Pede Tottenham Hotspur Bisa Raih Trofi Liga Inggris