Hal Utama yang Buat Lucas Moura Pede Tottenham Hotspur Bisa Raih Trofi Liga Inggris

Lucas Moura ungkap yang membuat peluang Tottenham Hotspur sangat besar bisa juarai Liga Inggris musim ini.

Penyerang Tottenham Hotspur, Lucas Moura menilai musim 2022/23 waktu yang tepat untuk timnya bisa juara Liga Inggris.

Kedatangan Antonio Conte mulai memberikan dampak untuk Spurs. Buktinya, musim lalu mereka mampu menyalip Arsenal untuk memperebutkan posisi empat besar di Liga Inggris dan musim ini berlaga di Liga Champions.

Di bursa transfer musim panas 2022, pelatih asal Italia juga berhasil merayu pemain seperti Ivan Perisic hingga Richarlison mau bergabung.

Sementara mengawali musim baru ini, Lucas Moura dan kolega belum terkalahkan di tujuh laga Liga Inggris. Rinciannya, menang 5 dan imbang 2. Alhasil, mereka bertengger di peringkat ketiga klasemen. Jika menang atas Arsenal di Derby London Utara akhir pekan ini, mereka akan naik peringkat ke posisi pertama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bicara untuk siapa yang akan keluar sebagai juara sebetulnya memang masih terlalu dini. Tapi hingga pekan ke-7, sejumlah klub top seperti Liverpool dan Chelsea masih kesulitan meraih hasil positif. Untuk Manchester City masih banyak yang menjagokan mereka jadi juara di musim 2022/23.

Namun Lucas Moura tegaskan peluang untuk Tottenham Hotspur mengakhiri puasa gelar bisa terjadi pada musim ini di bawah asuhan Antonio Conte. Dia punya alasan mengapa timnya bisa juara.

Bicara kepada Stats Perform, pesepak bola asal Brasil sebut tahun ini ideal untuk Spurs jadi juara. Alasannya karena ada kualitas dari pemain dan pelatih.

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur sudah sangat lama tak mengangkat trofi. Terakhir mereka juara pada 2008. Pada saat itu, rival abadi Arsenal memenangkan gelar Piala Liga Inggris usai kalahkan Chelsea di final.

Lucas Moura bergabung ke Tottenham pada 2018 dari PSG. Dia masih terikat kontrak hingga Juni 2024 mendatang. Musim ini, baru 2 laga main di Liga Inggris. Minim bermain untuk Spurs karena cedera betis.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaErik ten Hag Ingin Kiper Baru, Juventus Kini Siaga Transfer Untuk David de Gea
SelanjutnyaTimnas Jerman Kena Semprot Jelang Piala Dunia, Jerome Boateng Nasihati Fans