Timnas Jerman Kena Semprot Jelang Piala Dunia, Jerome Boateng Nasihati Fans

Jerome Boateng ajak fans timnas Jerman tidak memberikan kritikan yang berlebihan sebelum Piala Dunia. Dia nilai semua baru bisa dilakukan usai semuanya selesai.

Timnas Jerman mendapatkan kritikan keras jelang Piala Dunia Qatar 2022. Jerome Boateng langsung turun tangan dan memberikan nasehat ke para fans.

Penampilan Die Mannschaft terus mendapatkan sorotan dari fans setianya. Ditunjuknya Hansi Flick sangat diharapkan bisa memberikan perubahan paska Joachim Low gagal di Euro 2020.

Flick selama kualifikasi Piala Dunia mampu memberikan kemenangan demi kemenangan untuk timnas Jerman hingga laga persahabatan bermain imbang 1-1 kontra Belanda. Tapi, di ajang UEFA Nations League performa mereka bisa dibilang menurun.

Dalam enam pertandingan, Die Mannschaft cuma bisa menang sekali. Kemudian dikalahkan Hungaria dan 4 pertandingan berakhir imbang. Jelas berita ini kurang bagus untuk fans timnas sepak bola Jerman menjelang Piala Dunia Qatar 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan penampilan timnas Jerman yang loyo membuat banyak fans meragukan bisa berbicara banyak di Piala Dunia. Jerome Boateng yang pernah bermain untuk Bayern Munchen meminta para suporter jangan buru-buru berikan penilaian yang negatif untuk armada Hansi Flick.

Menulis di akun Instagram pribadinya, Jerome Boateng yang mencatatkan 76 caps bersama Die Mannschaft menyebutkan jika fans tak perlu khawatir soal pelatih karena Jerman punya banyak pelatih dengan emoji tertawa.

Boateng yang sekarang berkarier sepak bola di Perancis bersama Lyon sebut timnas Jerman itu kuat dan bisa kalahkan siapapun. Punya pemain muda yang berkualitas di semua lini.

Tak senang dengan kritikan berlebihan fans ke timnas Jerman, Jerome Boateng langsung memberikan pesan. Dia mendorong agar suporter menjelang Piala Dunia memberikan dukungan yang positif dan tak bikin kritikan yang merusak ruang ganti tim.

Jerome Boateng menyatakan kritikan baru bisa dilakukan ketika Piala Dunia Qatar 2022 selesai. Oleh sebab itu, dia harap tak ada penilaian yang berlebihan dulu untuk tim timnas Jerman.

Timnas Jerman tergabung di Grup B pada Piala Dunia. Pasukan Hansi Flick segrup dengan Jepang, Spanyol, dan Kosta Rika.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaHal Utama yang Buat Lucas Moura Pede Tottenham Hotspur Bisa Raih Trofi Liga Inggris
SelanjutnyaBarcelona Semringah Jelang Laga Kontra Inter Milan