Barcelona Semringah Jelang Laga Kontra Inter Milan

Barcelona mendapat dorongan besar jelang bertemu Inter Milan di pertandingan ketiga fase Grup C Liga Champions, Rabu (5/10).

Walaupun Barcelona sebelumnya kalah 2-0 di kandang Bayern Munchen di laga kedua fase grup, tapi skuad asuhan Xavi Hernandez bisa menebus kekalahan itu saat tandang ke Inter Milan pekan depan.

Tim Catalan itu sudah memiliki satu keuntungan besar karena salah satu pemain andalan Inter kemungkinan besar tak akan bermain di laga tersebut.

Menurut informasi terakhir yang disampaikan Pasquale Guarro, seperti yang dilansir Barca Universal, Romelu Lukaku akan absen saat timnya menjamu Barca karena cedera.

Pemain internasional Belgia itu alami cedera tak lama setelah ia kembali ke Giuseppe Meazza, bahkan baru bermain di tiga pertandingan liga sejauh musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara banyak yang penasaran dengan bagaimana pemain yang dipinjam Inter dari Chelsea itu akan bermain di laga akbar seperti itu, Lukaku malah mengulang musimnya yang tak menyenangkan di London Barat.

Meski demikian, tampaknya suporter Inter tak akan bisa melihat Lukaku beraksi di pertandingan melawan Barcelona pekan depan.

Kabar ini tentunya mengurangi tekanan yang dialami Barcelona saat ini, karena mereka juga kehilangan banyak pemain di jeda internasional. Barca tak akan diperkuat dua bek andalan; Ronald Araujo yang baru saja jalani operasi dan Jules Kounde yang masing-masing cedera saat membela Timnas Uruguay serta Timnas Prancis.

Meskipun Eric Garcia memulai musim 2022/23 ini dengan menggembirakan dan Andreas Christensen bisa beradaptasi dengan baik di klub barunya, tapi Barcelona ketar-ketir juga jika hanya mengandalkan mereka berdua untuk hadapi Lukaku yang berambisi membungkam orang-orang yang meragukannya.

Meskipun tak ada Lukaku, tetapi Inter Milan bukan cuma mantan bintang Everton itu saja. Nerazzurri punya banyak pemain yang harus benar-benar diwaspadai Barca, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

Sedihnya lagi, Barcelona bukan cuma kehilangan Araujo dan Kounde, mereka juga harus menyaksikan Frenkie de Jong, Ousmane Dembele dan Memphis Depay alami cedera saat membela tim nasional masing-masing.

Virus Fifa yang menjangkiti Blaugrana benar-benar harus dicarikan solusinya, karena Xavi akan lakoni periode super sibuk di bulan Oktober.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaTimnas Jerman Kena Semprot Jelang Piala Dunia, Jerome Boateng Nasihati Fans
SelanjutnyaPenyebab Anthony Gordon Tak Gabung ke Chelsea