Rapor Pemain Manchester United: Hojlund Kinerja Terbaik, Eriksen dan Evans Lapuk Dimakan Usia

Gila BolaManchester United dipaksa harus puas dengan skor imbang 2-2 dalam pertemuan kandang mereka melawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League pada Minggu (14/1) malam WIB.

Di pertandingan itu, Rasmus Hojlund menampilkan salah satu kinerja terbaik di Premier League bersama Manchester United, sementara Christian Eriksen dan Jonny Evans tampaknya sudah habis.

Berikut rapor pemain The Red Devils usai hasil imbang 2-2 mereka melawan Tottenham Hotspur saat Erik ten Hag berharap bahwa timnya bisa lebih baik di laga mendatang dengan kembalinya beberapa pilar.

Andre Onana (5/10) – Tidak membenarkan tekadnya untuk bermain bagi United dulu sebelum berangkat ke Piala Afrika. Terpaku di bawah mistar pada sundulan Richarlison dan tidak bisa mencegah gol Rodrigo Bentancur.

Aaron Wan-Bissaka (5/10) – Secara aneh dimainkan di posisi bek kiri karena cederanya Luke Shaw, pada akhirnya kesulitan melakukan overlap dengan kakinya yang lemah, tapi punya kesadaran posisi yang cukup baik.

Raphael Varane (6/10) – Harusnya bisa menguasai areanya dengan lebih baik pada gol Richarlison, berhasil melakukan beberapa umpan progresif dari pertahanan untuk mengurangi tekanan pada timnya.

Jonny Evans (5/10) – Tidak cukup bagus dalam duel udara pada gol Richarlison dan kewalahan dalam mencegah Rodrigo Bentancur mencetak gol. Pada akhirnya digantikan karena cedera.

Diogo Dalot (7/10) – Lebih baik dalam overlap daripada Wan-Bissaka, memiliki satu tembakan tepat sasaran, memenangkan hampir setiap tekel, dan mengalahkan Udogie dan Werner.

Kobbie Mainoo (5/10) – Kesulitan dalam menempatkan umpan yang bagus, kesulitan melawan counter-press Spurs, mungkin ini adalah tantantan terberatnya sejauh ini, tapi dia akan belajar banyak.

Christian Eriksen (4/10) – Terlihat semakin habis terutama melawan tim dengan agresivitas tinggi. Bermain sebagai gelandang pivot bukan posisi idealnya dan pada akhirnya dia ditarik keluar menit ke-58 karena tidak banyak terlibat.

Bruno Fernandes (6/10) – Beberapa kali mampu membuka pertahanan Spurs dengan umpan-umpan tajamnya,  berkontribusi pada kedua gol, namun beberapa kelemahan lain menurunkan nilainya dan pengaruhnya memudar di babak kedua.

Alejandro Garnacho (6/10) – Berperan dalam gol pertama yang dicetak Hojlund, berusaha menebar ancaman di sisi sayap, tapi tidak cukup nyaman berduel dengan Destiny Udogie.

Marcus Rashford (6/10) – Mencetak sebuah gol apik untuk menutupi penampilan yang membuat frustrasi, itu gol pertamanya dalam delapan bulan, tapi selebihnya, dia dipenuhi kesalahan yang sudah biasa terlihat di musim ini.

Rasmus Hojlund (7/10) – Membuka skor dengan penyelesaian telak dan membuat dirinya lebih percaya diri. Dia juga memberi assist pada gol Rashford. Ini penampilan terbaiknya di Premier League.

Rapor pemain cadangan – Scott McTominay (5/10), Lisandro Martinez (6/10), Antony (5/10).

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!