Rasmus Hojlund Angkat Bicara Usai Cetak Dua Gol Hanya Dalam Tujuh Menit Pertama

Gila Bola – Dalam pertandingan ketat melawan Luton Town di Kenilworth Road, Rasmus Hojlund menjadi pembeda bagi Manchester United dengan dua golnya, menciptakan perbedaan signifikan pada hasil akhir 2-1.

Striker asal Denmark itu mencetak dua gol dalam tujuh menit pertama, menjadikannya pemain termuda dalam sejarah Liga Inggris yang mampu mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut.

Setelah kemenangan tersebut, Rasmus Hojlund berbicara kepada Sky Sports yang kami beritakan dari situs Manchester United, mengungkapkan pandangannya tentang pertandingan.

Meskipun menyebut awal yang bagus dengan dua gol cepat, dia menyatakan bahwa tim seharusnya lebih klinis di babak kedua untuk mengamankan kemenangan yang lebih nyaman.

Striker internasional Denmark itu juga mencatat bahwa skor 2-1 selalu menjadi hasil yang berbahaya, dan timnya perlu meningkatkan fokus mereka di pertandingan mendatang untuk hasil yang lebih baik.

Dalam membahas gol pembukanya setelah hanya 37 detik, Hojlund menekankan aspek antisipasinya yang mengesankan. Dia menyatakan keyakinannya bahwa serangannya akan berhasil, menggambarkan kecepatannya dan keputusannya untuk melewati kiper lawan.

Meskipun ada sedikit ketidakpastian tentang sentuhan akhirnya, dia menyimpulkan bahwa itu adalah gol yang bagus. Dia mengatakan, “Saya sedikit tidak yakin dengan sentuhannya karena saya pikir itu mungkin akan berlangsung terlalu singkat, namun, pada akhirnya, itu adalah gol yang bagus.”

Gol keduanya datang tak lama setelahnya, dihasilkan dari membelokkan tendangan voli Alejandro Garnacho. Hojlund menyatakan bahwa tindakan tersebut dilakukan dengan sengaja, membawa tubuhnya ke posisi yang tepat untuk memasukkan bola ke dalam gawang.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah berlatih untuk situasi semacam ini dan merasa senang bahwa upayanya membuahkan hasil positif sembari mengakui bahwa kepercayaan dirinya sekarang sangat tinggi.

Hojlund mengakui bahwa peningkatan performa United bersamaan dengan banyaknya gol yang dia cetak. Dia yakin bahwa bermain dengan pemain berkualitas seperti Garnacho, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes telah membantu permainannya.

Dalam pandangannya, berlatih dan bermain dengan pemain-pemain berkualitas setiap hari membantu pertumbuhan dan perkembangan pribadinya, menegaskan bahwa mereka tumbuh bersama dengan baik.

Menyikapi kemenangan atas Luton Town tersebut, Hojlund menyatakan bahwa ini adalah hasil yang besar untuk mereka, terutama dalam mengejar ketertinggalan dengan tim lain seperti Spurs.

Dia menegaskan bahwa Manchester United memiliki target untuk lolos ke liga Liga Champions dan berusaha untuk bisa melangkah sejauh mungkin di Piala FA.

Rasmus Hojlund menekankan pentingnya memenangkan trofi, dan timnya berkomitmen untuk melakukan segala yang mungkin untuk meraih kemenangan dan meraih prestasi di kompetisi yang mereka ikuti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!