Rasmus Hojlund Jelaskan Alasan Selebrasi Gitar Usai Cetak Gol Bagi Manchester United Tadi Malam

Gilabola.com – Pada ulang tahunnya yang ke-21, Rasmus Hojlund mendapatkan hadiah istimewa dengan mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 Manchester United atas West Ham di Premier League.

Rasmus Hojlund berhasil memanfaatkan umpan dari Casemiro, menghindari barisan pertahanan lawan, dan melepaskan tembakan kaki kanan tak terhentikan ke sudut bawah, di luar jangkauan kiper West Ham, Alphonse Areola.

Striker Denmark, yang berhadapan dengan pendukung tuan rumah di Stand Timur, tampaknya merayakan golnya dengan menggunakan kaki kirinya sebagai gitar imajiner, mengundang kegembiraan dari para pendukung setia Old Trafford.

The Theatre of Dreams menjadi saksi euforia tersebut, dan perayaannya pun mendapat sorotan di berbagai media sosial, yang akhirnya menjadi hal yang ditanyakan kepadanya usai pertandingan.

Dalam wawancara setelah pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, Rasmus Hojlund memberikan penjelasan mengapa dia melakukan selebrasi itu dalam gol yang dicetaknya pada ulang tahunnya yang ke-21.

Striker internasional Denmark itu menyatakan bahwa teman-temannya menyarankannya untuk negaranya.

“Ketika saya bersama teman-teman saya di musim panas, mereka mengatakan kepada saya bahwa saya harus melakukannya dan saya tidak melakukannya,” ujar mantan bomber Atalanta.

“Dia [teman saya] mengingatkan saya, kami mengalami masa singkat ini ketika saya berada di Denmark, dan dia mengingatkan saya bahwa saya harus melakukannya. Itu melekat pada saya dan saya hanya berpikir saya akan memberikannya kesempatan.”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Rasmus Hojlund juga mengungkapkan bahwa meski mendapatkan gitar sebagai hadiah Natal, dia belum menggunakan instrumen tersebut. Namun, dia menyisipkan harapan untuk bisa mulai bermain gitar di masa mendatang.

Gol striker berusia 21 tahun ini merupakan gol keempatnya di Premier League musim ini, menyusul kontribusinya melawan Aston Villa dan Tottenham di Old Trafford, serta golnya di Molineux dalam kemenangan 4-3 atas Wolves pada laga sebelumnya.

Meski telah menunjukkan performa yang mengesankan, Hojlund menyatakan bahwa dia baru saja memulai dan masih memiliki hasrat untuk mencetak lebih banyak gol, berkembang, dan terus meraih kemenangan bersama rekan satu timnya di United.

Tantangan berikutnya bagi Rasmus Hojlund dan United adalah pertandingan tandang yang sulit melawan Villa pada akhir pekan mendatang, tim yang mereka kalahkan dengan skor 3-2 di Old Trafford pada Boxing Day di Premier League.