Erik ten Hag Lihat Masa Depan Cerah Manchester United Usai Kemenangan Atas The Hammers

Gilabola.com – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pandangan positif tentang masa depan timnya setelah meraih kemenangan kandang 3-0 atas West Ham United dalam pertandingan Premier League.

Rasmus Hojlund membuka skor sebelum Alejandro Garnacho mencetak dua gol untuk membantu Manchester United meraih kemenangan, yang merupakan kemenangan ketiga dalam tujuh hari terakhir di semua kompetisi.

Erik ten Hag menyatakan bahwa kemenangan atas West Ham United ini adalah bukti dari kemajuan timnya dan pentingnya membangun pada hasil yang sudah diraih sebelumnya.

Dia memuji performa luar biasa timnya dan menyebut ancaman serangan mereka sebagai faktor kunci dalam pertandingan tersebut. Ten Hag mengakui peningkatan kecepatan, tempo, intuisi, dan kreativitas lini depan mereka, yang membuatnya sulit bagi lawan untuk bertahan.

Berkomentar tentang penampilan Rasmus Hojlund yang mencetak gol beruntun di empat pertandingan, Ten Hag mencatat peningkatan kepercayaan dirinya dan kemampuannya dalam menguasai bola.

Hojlund diakui sebagai ancaman serius di dalam kotak penalti, dan Ten Hag menyoroti kerja sama antara Hojlund, Alejandro Garnacho, dan Marcus Rashford sebagai trio yang efektif.

Dia juga menyoroti peran pemain tengah seperti Bruno Fernandes di peran No.10 serta dua gelandang pivot yang diperankan Kobbie Mainoo dan Casemiro dalam mendukung serangan tim.

Terkait dengan pembangunan tim, Ten Hag menekankan bahwa Manchester United sedang dalam proses membangun tim. Dengan pemain-pemain yang kembali dari cedera dan perekrutan pemain muda, dia yakin bahwa timnya akan semakin kuat.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ten Hag memberikan peluang kepada pemain muda seperti Hojlund, Garnacho, dan Mainoo, sambil mengakui bahwa pemain berpengalaman seperti Raphael Varane, Harry Maguire, dan Luke Shaw akan membantu mereka melewati perjalanan tersebut.

Mengenai posisi Alejandro Garnacho di lapangan, Ten Hag mengungkapkan kegembiraannya atas penampilan pemain tersebut di sisi kanan, meskipun Garnacho lebih suka bermain di sisi kiri.

Dia memuji kebebasan dan kelancaran permainan Garnacho serta kemampuannya untuk menemukan ruang di lapangan. Ten Hag mengakui bahwa Garnacho tampil bagus, bahkan dalam laga ketiganya dalam tujuh pertandingan.

Terakhir, Ten Hag memberikan penghargaan untuk kontribusi pemain dalam tugas defensif seperti Kobbie Mainoo dan Casemiro dalam membantu tim. Dia menyebut keterlibatan mereka dalam serangan dan peran penting mereka dalam menciptakan gol.

Dengan penuh keyakinan, Ten Hag melihat bahwa timnya sedang menuju ke arah yang benar dan optimis untuk melanjutkan performa positif mereka dalam kompetisi mendatang.