Rasmus Hojlund Lulus Tes Medis, Manchester United Beri Jonny Evans Kontrak Satu Tahun

Gila Bola Rasmus Hojlund tertangkap kamera telah tiba di Carrington, markas latihan Manchester United, kemarin untuk menjalani tes medisnya guna menyelesaikan kepindahannya ke raksasa Premier League.

Sekarang, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa striker internasional Denmark itu telah menyelesaikan tes medisnya dan kontrak diharapkan akan ditandatangani setidaknya dalam 24 jam setelah tes medis itu.

Ada kemungkinan besar bahwa kontrak akan ditandatangani dan transfer secara resmi diumumkan Manchester United pada hari Rabu ini, dengan Rasmus Hojlund akan menjadi pembelian ketiga klub.

Menurut berita yang diungkap David Ornstein, raksasa Premier League akan membayar mahar 75 Juta Euro, sekitar Rp 1,25 Trilyun, ke Atalanta dengan bonus yang bisa mencapai 15 Juta Euro, sekitar Rp 250 Milyar, untuk striker berusia 20 tahun.

Persyaratan pribadi telah disepakati dengan pemain internasional Denmark itu sejak dua pekan sebelumnya dengan dia akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Menurut Fabrizio Romano, terlepas dari adanya minat dari Paris Saint-Germain, preferensi Rasmus Hojlund selalu pindah ke Manchester United dengan dia dikenal sebagai fans Setan Merah sejak kecil.

Manajer Erik ten Hag juga telah menjadikan bomber berusia 20 tahun itu sebagai target utama untuk memperkuat serangan timnya usai mundur dari perburuan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Sementara itu, menurut laporan The Telegraph, Manchester United akan memberikan kontrak satu tahun kepada bek tengah veteran Jonny Evans yang akan membuatnya tersedia untuk musim depan.

Sebelumnya bek berusia 35 tahun itu diberi kontrak pendek hanya hingga 31 Juli 2023 untuk membuatnya tersedia di tur pra-musim klub, dan penampilannya telah menarik perhatian manajer Erik ten Hag.

Bos Belanda dikabarkan terkesan dengan kepribadian Jonny Evans dan kemampuannya dengan bola di kakinya, yang membuat sang manajer mempertimbangkannya sebagai opsi tambahan untuk skuadnya di musim depan.

Erik ten Hag menyatakan minggu lalu bahwa dia percaya Jonny Evans telah memberikan bantuan berarti bagi tim Manchester United. Selain membantu pemain muda, bek 35 tahun itu juga berkontribusi pada stabilitas tim.

Taktisi Belanda menyoroti bagaimana pemain yang datang dari akademi klub itu menjadi seorang mentor bagi para pemain muda dan mendorong mereka untuk mencapai level yang lebih tinggi dalam pertandingan. Semua hal ini dianggap sebagai kontribusi yang sangat berarti bagi tim.

Kategori: Gilabola.com, Liga Inggris
Topik: Bursa Transfer, Jonny Evans, Manchester United, Rasmus Hojlund