Raul Jimenez Kartu Merah Setelah Lepaskan Tendangan Karate ke Sean Longstaff

Gila Bola – Ada dendam apa Raul Jimenez terhadap Sean Longstaff sampai-sampai ia melompat tinggi dan seperti menghantamkan pinggulnya ke arah kepala pemain Newcastle United itu?

Baru 22 menit pertandingan di St James Park ini berlangsung, tim tamu Fulham sudah bermain dengan 10 orang saja. Itu terjadi setelah wasit membatalkan kartu kuning yang baru saja diberikan terhadap Jimenez dan memberi kartu merah langsung!

Anda bisa melihat potongan video dari tendangan itu, yang luar biasa berbahaya dan berpotensi menimbulkan cedera terhadap pemain No 36 tersebut, Longstaff.

Fulham Terancam Lima Kekalahan dari Enam Laga Terbarunya Kontra Newcastle

Dalam lima head-to-head terbaru kontra the Cottagers, the Magpies menang empat kali, imbang satu. Dan itu termasuk skor-skor mencengangkan, misalnya 0-4 pada Mei 2019, lalu 1-4 pada Oktober 2022. Keduanya terjadi di Craven Cottage, kandang Fulham.

Skor lain adalah 1-0 pada pertemuan terkininya Januari 2023, selain 0-2 pada Mei 2021 yang seluruhnya terjadi dalam kompetisi Liga Inggris.

Namun kini dengan Fulham hanya bermain 10 orang saja selama 60 menit lebih, the Cottagers terancam akan kehilangan tiga poin sekali lagi.

Satu-satunya Penolong Fulham, Dua Starter Newcastle Cedera  

Skor masih tertahan 0-0 saat berita pertandingan di St. James’ Park ini diunggah awal paruh kedua.

Jika ada sesuatu yang akan menolong Fulham maka itu adalah cedera yang menimpa pencetak gol tuan rumah Joelinton jelang akhir babak pertama.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Itu merupakan cedera kedua yang dialami oleh pasukan Eddie Howe itu usai Fabian Schar ditarik keluar pada saat pertandingan baru 14 menit saja.

Untuk sang pemain Swiss Fabian Schar, Howe memasukkan pemain 29 tahun asal Swedia Emil Krafth. Sedangkan untuk menggantikan Joelinton, sang pelatih tidak punya pilihan lain kecuali menurunkan Lewis Miley yang masih berumur 17 tahun.

Miley terkenal karena memberikan assist untuk satu gol Newcastle dalam kekalahan 1-2 kontra AC Milan terakhir kali di ajang Liga Champions.

Ia juga memberikan satu assist saat the Magpies menaklukkan Chelsea 4-1 dalam laga Liga Inggris, 25 November silam.

Peran pemain 17 tahun Miley semakin penting setelah Eddie Howe memainkannya sebagai starter dalam tujuh kesempatan dari delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.