Reaksi Aaron Ramsdale Usai Bantu Arsenal Menang Lawan Leeds United

Lawan Leeds tak mudah, Aaron Ramsdale girang bisa bantu Arsenal menang.

Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale sangat senang bisa membantu The Gunners meraih clean sheet saat menghadapi Leeds United.

Arsenal di pekan ke-11 Liga Inggris 2022/23 tandang ke markas Leeds, Minggu (16/10) malam WIB. Duel yang berlangsung di Elland Road, skor akhir ditutup 0-1 untuk klub sepak bola asal London Utara.

Pasukan Mikel Arteta di babak pertama cukup dominan hingga Bukayo Saka berhasil menjebol gawang tim berjuluk The Whites. Tapi Aaron Ramsdale juga bekerja keras hingga babak kedua, dia melakukan sejumlah penyelamatan gemilang.

Arsenal yang berhasil mengamankan tiga poin tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengemas 27 poin. Leeds yang kalah harus puas berada di peringkat k-15.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai pertandingan, Aaron Ramsdale akui raih kemenangan di kandang Leeds tidak mudah. Tapi sang kiper senang karena Arsenal mampu bertahan dengan baik hingga menangkan pertandingan.

Dikutip dari tribalfootball, Ramsdale mengatakan jika Arsenal bertahan dengan baik. Dia menjelaskan tim maunya juga ingin menang besar, tetapi karena tuan rumah juga tampil oke dan tiga angka ini penting.

Aaron Rasmdale juga bilang jika Arsenal sudah tak bisa dianggap enteng lagi. Menurutnya, klub sepak bola asal London Utara telah punya standar tinggi.

Sebetulnya usai menang lawan Leeds, tim besutan Mikel Arteta menghadapi Manchester Cuty dalam lanjutan Liga Inggris. Tapi ditunda dan selanjutnya mereka akan melawam PSV Eindhoven di Liga Europa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Unggul Penguasaan Bola, Xavi Heran Kenapa Madrid Masih Bisa Menang
SelanjutnyaLuke Shaw Sebut Manchester United Harusnya Bisa Menang Dalam Laga Mereka Kontra Newcastle