Reaksi Erling Haaland Usai Bantu Manchester City Bekuk Arsenal

Gila BolaErling Haaland memuji kinerja penampilan timnya. Ia menilai Manchester City tampil seperti juara saat melawan Arsenal.

Manchester City menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Kamis (16/2) dini hari WIB. Main di Emirates Stadium, The Citizens menang 3-1.

Tiga poin yang diraih oleh Manchester City membuat mereka naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan mengemas 51 poin. Menariknya, poin mereka sekarang sama seperti Arsenal.

Ogah Sombong

Setelah membantu Manchester City meraih kemenangan lewat salah satu gol yang dia cetak, sang pemain buka suara. Dikutip dari fotmob, ia mengatakan City adalah kami bukan dirinya.

Lebih lanjut, Erling Haaland juga terkesan dengan penampilan Manchester City yang main seperti juara. Ia menyebutkan bangga dengan setiap orang ada di dalam tim dan sangat senang.

Pemain timnas sepak bola Norwegia juga mengakui Arsenal telah menjadi tim terbaik. Menurutnya, menghadapi The Gunners di Emirates Stadium tak mudah. Tapi The Citizens main luar biasa dan mampu dapatkan tiga poin. Dua gol kemenangan lainnya dicetak oleh Jack Grealish dan Kevin De Bruyne.

Erling Haaland Menggila

Keran gol Haaland sempat terhenti dalam dua pertandingan di Liga Inggris. Namun mantan striker Borussia Dortmund kembali mencetak gol lawan Arsenal. Golnya tersebut sekarang membuatnya sudah mengoleksi 26 gol dalam 22 pertandingan.

Sejauh musim ini, Erling Haaland juga sudah mencetak hattrick dalam satu laga di empat pertandingan Liga Inggris 2022/23.

Calon kuat top skor. Sebab, dengn 26 gol sekarang ini ia berhasil menjauh dari Harry Kane yang ada di posisi kedua dengan mengemas 17 gol.

Bisa Ukir Rekor

Pekan depan, andai Erling Haaland mampu mencetak gol ke gawang Nottingham Forest, ia akan melewati catatan gol Sergio Aguero untuk satu musim penuh. Pria asal Argentina melakukannya di musim 2014/2015.

Menarik dinantikan apakah Haaland mampu melewati catatan gol yang dimiliki oleh Sergio Aguero atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!