Reece James Memberi Kabar Baik, Mengaku Fit Jelang Tiga Laga Pramusim Tersisa Chelsea

Gila BolaReece James menyatakan bahwa dia merasa dalam kondisi yang baik dan fokus menjelang sisa tiga pertandingan pra-musim Chelsea di Amerika, seperti yang diberitakan di situs resmi klub.

Bek sayap kanan itu digadang-gadang sebagai kapten baru The Blues, sebagaimana pengakuan manajer Mauricio Pochettino, usai kepergian kapten sebelumnya Cesar Azpilicueta ke Atletico Madrid.

Sayangnya bahwa dia banyak bersamalah dengan kebugaran di musim lalu dan jika di persiapan pramusim Chelsea saat ini, membuat ketersediaannya secara reguler di musim depan banyak dipertanyakan.

Namun, dalam konferensi pers timnya jelang pertandingan pramusim yang sengit melawan Newcastle United, dia mengaku bahwa dirinya berharap untuk musim mendatang yang sukses di Premier League.

Sebelumnya, dia mengakui bahwa musim lalu ia menghadapi banyak cedera dan bahkan harus absen dari pertandingan selama tiga bulan. Namun, saat ini dia merasa dalam keadaan yang baik dan telah menemukan ritme permainannya kembali.

Reece James juga mengungkapkan bahwa ia telah sembuh dari penyakit yang sebelumnya menghalanginya untuk terbang dari London ke Raleigh pada tanggal 17 Juli di mana timnya bermain melawan Wrexham.

Dia menyatakan bahwa kini dia sudah kembali berlatih penuh dan merasa baik-baik saja. Meskipun ada pertanyaan tentang apakah perubahan dalam pendekatan permainannya telah membantu mengurangi risiko cedera, bek kanan itu menyatakan bahwa faktor keberuntungan juga memainkan peran penting, bukan hanya rehabilitasi dan beban kerja.

Dia berharap untuk masa depan yang lebih baik dan berusaha untuk tetap berada di lapangan dengan dukungan dari staf pengelola dan fisioterapis saat dia juga berharap untuk bisa tersedia di tiga laga pramusim tersisa Chelsea melawan Newcastle, Fulham, dan Dortmund.

Reece James menekankan bahwa dia telah bekerja keras untuk memastikan dia selalu siap bermain di setiap pertandingan. Meskipun tidak banyak perubahan dalam cara kerjanya, dia menyadari bahwa tidak bermain di kompetisi Eropa musim ini mungkin membantu menjaga kesehatan fisiknya dan menjauhkan risiko cedera.

Pemain berusia 23 tahun itu juga mengaku ingin fokus pada pemulihan dan kembali mencapai kebugaran penuh agar bisa mendukung timnya di lapangan dengan Chelsea akan menghadapi Liverpool di kandang di laga pembuka Premier League mereka musim depan.

Sementara itu, manajer Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Reece James adalah salah satu kandidat untuk menjadi kapten Chelsea di masa depan dengan kepergian Cesar Azpilicueta.

Dia mengatakan, “‘Dia adalah salah satu kemungkinan. Kami berbicara sejak hari pertama tentang tujuannya dan bagaimana dia dalam beberapa tahun terakhir di klub.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!