Reiss Nelson Buka Peluang Gabung ke Brighton

Gila Bola – Ada kabar dari Reiss Nelson. Sang pemain bakal meninggalkan Arsenal dan di bursa transfer musim panas 2023 bakal melanjutkan karier ke Brighton.

Reiss Nelson merupakan salah satu pemain jebolan akademi Arsenal, yang bermain di tim utama pada musim 2022/23. Sayangnya, menit bermainnya tak sesuai yang diharapkan oleh sang pemain.

Kontrak sang pemain juga akan habis pada bulan Juni 2023 mendatang. Situasinya di Arsenal yang tak mendapatkan jaminan menit bermain reguler membuat Reiss Nelson dikabarkan memilih meninggalkan klub sepak bola asal London Utara.

Brighton Sedang Pantau

Diberitakan oleh Fabrizio Romano, bahwa sang pemain menolak tawaran kontrak yang disodorkan oleh tim yang sedang dalam perburuan gelar Liga Inggris. Pakar transfer sepak bola asal Italia juga menjelaskan negosiasi masih berlanjut.

Namun dengan Reiss Nelson menolak kontrak dari Arsenal, kubu Brighton diberitakan sekarang terdorong untuk mengamankan tanda tangannya di bursa transfer musim panas nanti.

Brighton memang belum ada kepastian apakah di musim ini finis di zona Eropa atau tidak. Tapi tim berjuluk The Seagulls jelas bisa memberikan menit bermain yang dibutuhkan oleh Reiss Nelson di Liga Inggris musim depan.

Reiss Nelson

Pemain sepak bola berusia 23 tahun wajar apabila menolak tawaran kontrak baru dari Arsenal. Pasalnya, ia baru bermain 527 menit di semua kompetisi. Rinciannya, 8 di Liga Inggris, 6 di Liga Europa, dan 1 di Piala Liga.

Reiss Nelson selama di Arsenal juga sudah menjalani pinjaman dua kali ke Hoffenheim dan Feyenoord. Ia dipulangkan Mikel Arteta pada Juni 2022.

Sementara pemain sepak bola yang lahir di London bergabung ke ke tim utama sejak 2019. Secara keseluruhan Reiss Nelson bermain dalam 63 laga di semua kompetisi untuk tim peringkat kedua Liga Inggris 2022/23.

Dapat Untung

Jika Brighton berhasil mendapatkan tanda tangan Reiss Nelson, tim berjluk The Seagulls bakal mendapatkan untung. Bagaimana tidak, ia adalah penyerang serba bisa.

Reiss Nelson bisa dimainkan di sektor sayap kiri maupun kanan. Kemudian juga bisa ditempatkan sebagai gelandang serang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!