Jawaban Xabi Alonso Usai Dikaitkan dengan Real Madrid

Gila BolaXabi Alonso dilaporkan banyak menjadi incaran klub untuk musim 2023/24. Salah satunya adalah Real Madrid dan pelatih yang menangani Bayer Leverkusen memberikan tanggapan.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid belakangan ini diberitakan sedang mencari pengganti Carlo Ancelotti. Hal ini tak lepas pelatih asal Italia kontraknya tinggal semusim lagi di raksasa Liga Spanyol dan terus dikaitkan bakal melatih salah satu timnas.

Terus dihubungkan dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur, pelatih Bayer Leverkusen itu langsung buka suara soal masa depannya.

Berikan Tanggapan

Setelah diberitakan bakal memoles raksasa Liga Spanyol dan Tottengam Hotspur, Xabi Alonso langsung memberikan jawaban yang sangat tegas publik.

Dikutip dari tribalfootball, Xabi mengatakan bahwa dirinya sudah lama di dunia sepak bola dan ia menilai rumor adalah hal yang wajar. Ia juga bilang masih banyak yang harus dikejar.

Maka dari itu, fokusnya sekarang 100 persen di Bayer Leverkusen dalam beberapa bulan terakhir. Ia juga langsung membantah akan menangani raksasa Liga Spanyol Real Madrid. Ia pastikan musim depan masih menangani Bayer Leverkusen.

Xabi Alonso

Bayer Leverkusen adalah tim utama pertama yang ditangani oleh Xabi Alonso. Sebelumnya, ia melatih Real Sociedad B dan Real Madrid junior. Pada awalnya, menangani klub asal Jerman sempat kesulitan.

Tapi pelan-pelan ia mampu menemukan racikan tepat memoles Bayer Leverkusen. Bersama pelatih sepak bola asal Spanyol, Leverkusen ada di posisi 6 klasemen Liga Jerman.

Bahkan Xavi Alonso sejauh ini juga telah berhasil membawa Bayer Leverkusen ke semifimal Liga Europa. Catatan tersebut membuatnya dinilai pelatih yang ideal untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Bayer Leverkusen Lega

Dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Xabi Alonso jelas membuat Bayer Leverkusen sangat tenang. Pasalnya, mereka juga bisa fokus menyelesaikan musim 2022/23 dan persiapkan kerangka tim musim depan.

Xabi Alonso kontraknya juga tinggal semusim lagi dengan Leverkusen. Tapi pelatih yang diberitakan bakal tangani raksasa Liga Spanyol sepertinya bakal mendapatkan kontrak baru untuk bertahan lebih lama di Bay Arena.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!