Rekor Kandang Wolves Bagus, The Blues Malah Kalah Terus di Tiga Laga Tandang Terbaru

Gila BolaPrediksi Wolves vs Chelsea. Chelsea akan berusaha meraih dua kemenangan beruntun untuk trus meningkatkan moral mereka saat bertandang ke markas Wolves di Molineux pada Minggu (24/12) malam WIB di laga lanjutan Liga Inggris mereka.

Chelsea berhasil menghindari hattrick kekalahan, usai kalah dari Manchester United dan Everton secara beruntun, dengan mengalahkan tim juru kunci Sheffield United dengan skor 2-0 di Stamford Bridge.

Setelah tampil buruk di babak pertama, pasukan Mauricio Pochettino yang terus beradaptasi dengan pertandingan akhirnya mulai membaik, membuat mereka akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui Cole Palmer menit ke-54.

Hanya tujuh menit berselang, Nicolas Jackson menggandakan keunggulan lewat penyelesaian mudah di depan mulut gawang untuk memberi kemenangan berharga yang meningkatkan moral bagi Chelsea.

Mauricio Pochettino berharap bahwa selain kinerja tim yang terus membaik, kepercayaan diri juga meningkat karena diimbangi dengan hasil saat The Blues sekarang naik ke urutan ke-10 klasemen sementara Premie League.

Wolves, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan telak dengan skor 3-0 dari West Ham United, laga di mana mereka sebenarnya unggul pengusaan bola, tapi kalah dalam efektivitas.

Namun sekarang kembali ke kandang, pasukan Gary O’Neil akan percaya diri setelah timnya tidak terkalahkan di enam pertandingan kandang terbaru mereka, menang dalam tiga kesempatan.

Head to Head Wolves vs Chelsea 

  • 27 Januari 2021, Chelsea 0-0 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)
  • 19 Desember 2021, Wolverhampton Wanderers 0-0 Chelsea (Liga Inggris)
  • 7 Mei 2022, Chelsea 2-2 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)
  • 8 Oktober 2022, Chelsea 3-0 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)
  • 8 April 2023, Wolverhampton Wanderers 1-0 Chelsea (Liga Inggris)

Prediksi Wolves vs Chelsea 

Wolves memang akan masuk ke laga ini dengan tiga kekalahan dari lima pertandingan, tapi rekor kandang mereka cukup bagus dengan tanpa kekalahan di enam laga kandang terbaru, bahkan bisa mengalahkan tim sekelas Manchester City dan Spurs.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Chelsea jelas mendapatkan dorongan besar dari kembalinya pemain cedera mereka saat Christopher Nkunku dan Malo Gusto sudah bermain selama pertandingan pertengahan pekan di Piala Liga.

Rekor tandang Chelsea sangat buruk setelah kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, dan jika tidak berhati-hati, mereka bisa menelan kekalahan keempat di sini. Skor : Wolves 2-2 Chelsea.