Semua Klub La Liga Libur Natal, Eh Atleti dan Sevilla Masih Harus Berlaga Pekan Ini

Gila BolaPrediksi Atletico Madrid vs Sevilla. Saat semua klub La Liga mulai libur kompetisi untuk Natal dan tahun baru, Atletico Madrid dan Sevilla masih harus memainkan pertandingan pada akhir pekan ini pada Sabtu (23/12) malam WIB.

Memang semua klub Spanyol sudah masuk sudah masuk ke libur kompetisi untuk Natal dan tahun baru, dengan mereka baru akan memulai lagi musim mereka pada awal Januari tahun depan.

Namun Atletico Madrid dan Sevilla masih harus bertarung pekan ini karena ini adalah pertandingan tunda, yang sebenarnya ini adalah matchday empat yang harusnya dimainkan pada awal September lalu.

Menurut laporan kala itu, pertandingan yang rencananya akan digelar di Wanda Metropolitano terpaksa ditunda karena cuaca yang buruk akibat hujan deras yang mengguyur kota Madrid sepanjang hari.

Situasi itu dianggap membahayakan termasuk bagi fans kedua klub untuk datang ke stadion dan pada akhirnya pihak Atletico, Sevilla, LaLiga, dan Komite Olahraga Kota Madrid sepakan untuk menunda pertandingan.

Nah, sekarang kedua klub memanfaatkan libur kompetisi pekan ini untuk memainkan pertandingan tunda mereka, namun Los Rojiblancos akan masuk ke pertandingan ini dengan modal yang kurang ideal.

Sejak kemenangan 2-0 atas Lazio yang memastikan mereka sebagai pemuncak grup Liga Champions mereka, pasukan Diego Simeone telah tanpa kemenangan di dua pertandingan, kalah 2-0 dari Bilbao sebelum ditahan imbang 3-3 oleh Getafe di kandang akibat kartu merah Stefan Savic.

Sevilla, sementara itu, mengakhiri perjalanan panjang tanpa kemenangan mereka sejak September dengan kemenangan 0-3 atas Granada, tapi mereka masih terjebak di urutan ke-15 klasemen dengan 16 angka dari 17 laga.

Head to Head Atletico Madrid vs Sevilla

  • 18 Desember 2021, Sevilla 2-1 Atletico Madrid (Liga Spanyol)
  • 15 Mei 2022, Atletico Madrid 1-1 Sevilla (Liga Spanyol)
  • 1 Oktober 2022, Sevilla 0-2 Atletico Madrid (Liga Spanyol)
  • 4 Maret 2023, Atletico Madrid 6-1 Sevilla (Liga Spanyol)
  • 6 Agustus 2023, Atletico Madrid 1-1 Sevilla (Persahabatan)

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla

Atletico Madrid akan percaya diri menuju pertandingan ini setelah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sevilla di semua kompetisi.

Sevilla jelas memiliki masalah besar di musim ini dengan badai cedera, sekarang ada 11 pemain yang bisa absen, membuat mereka baru menang sekali saja di La Liga dalam tiga bulan terakhir.

Pertandingan ini menjadi kesempatan terakhir bagi kedua tim untuk memperkuat posisi mereka di klasemen sebelum libur menuju pergantian tahun, dan kami mendukung tuan rumah yang bisa mengambil keuntungan dengan kemenangan di sini. Skor : Prediksi Atletico Madrid 3-1 Sevilla.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!