Rekrutan Anyar Tumbang Lawan Everton, Steven Gerrard Panik!

Gila Bola – Juru taktik Aston Villa, Steven Gerrard sedang dibuat sangat khawatir saat kompetisi Liga Inggris 2022/23 baru berjalan dua pekan.

Pada pekan kedua, Aston Villa menghadapi Everton di Villa Park hari Sabtu (13/8) malam WIB. Tuan rumah berhasil menang dengan skor 2-1. Masing-masing gol dicetak oleh Danny Ings dan Emi Buendia, sementara The Toffees mencetak gol lewat gol bunuh diri Lucas Digne.

Tetapi sayangnya, kemenangan tim asuhan Steven Gerrard harus dibayar mahal. Diego Carlos yang baru mereka beli dari Sevilla di musim panas ini harus ditarik keluar di menit ke-90. Dan digantikan oleh Calum Chambers.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diego Carlos tidak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera cukup serius. Pesepak bola berusi 29 tahun dibeli untuk memperkuat lini belakang Aston Villa, yang dinilai pada Liga Inggris musim lalu kurang oke.

Seusai pertandingan, Steven Gerrard mengungkapkan cederanya Diego Carlos bisa jadi berita buruk untuk Aston Villa.

Kata Gerrard kepada wartawan yang dilansir Sportsmax, bahwa dia harus akui khawatir dengan cedera yang dialami oleh beknya. Bukan cuma dia saja, dia bilang tim medis Aston Villa juga demikian.

Namun, Steven Gerrard tak mau hal ini dibilang sebagai pukulan besar. Dia cuma hanya mengkhawatirkan saja. Menurutnya, cedera Diego Carlos di sekitar area engkel. Walaupun dirinya sedang ketar-ketir, namun dia tak mau terburu-buru langsung beli pemain lagi di bursa transfer.

Eks pelatih Rangers menilai semuanya harus ditunggu dari hasil pemeriksaan medis. Jika memang cederanya parah, kemungkinan bek baru lain akan mereka boyong di musim panas 2022.

Setelah menang atas Everton, Aston Villa akan melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 hari Sabtu (20/8) malam WIB.

Sebagai informasi, Diego Carlos diboyong Steven Gerrard dari Sevilla menghabiskan dana sebesar 26 juta pounds atau setara Rp 462 miliar.

BANDARTOGEL77