RESMI! Arsenal Jual Kiper Pilihan Kedua Bernd Leno ke Klub Promosi Fulham

Gila Bola – Klub promosi Premier League Fulham telah secara resmi mengumumkan perekrutan penjaga gawang Bernd Leno dari Arsenal dengan biaya yang tidak diungkapkan, seperti berita yang dirilis via situs resmi klub.

Kepergian kiper timnas Jerman itu juga dikonfirmasi pihakĀ The GunnersĀ melalui situs resmi mereka, menuliskan, “Kami berterima kasih kepada Bernd atas kontribusi Anda kepada klub selama empat tahun bersama kami. Semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik untuk Bernd dan keluarganya di babak baru mereka.”

Sementara Fulham mengumumkan bahwa biaya transfer mereka tidak diungkapkan, pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengklaim bahwa biaya transfer itu senilai Rp 145 Milyar dengan Bernd Leno telah menyetujui persyaratan kontrak tiga tahun, dengan opsi klub untuk memperpanjang 12 bulan lagi.

Berbicara kepada FFCtv, kiper berusia 30 tahun itu berkata, “Rasanya luar biasa akhirnya berada di sini. Saya tidak sabar untuk bergabung dengan tim, untuk berlatih dan bermain dengan tim. Saya lega karena semuanya sudah selesai. Saya sangat senang berada di sini. Butuh sedikit waktu tetapi pada akhirnya kami berhasil, dan itu yang paling penting.”

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sejak bergabung dengan Arsenal dari Bayer Leverkusen pada Juni 2018 dalam kesepakatan transfer senilai Rp 434 Milyar, Bernd Leno mencatatkan 125 penampilan untuk klub di semua kompetisi. Selama musim 2020/21, kiper Jerman itu mencatatkan 49 penampilan, lebih banyak dari pemain The Gunners lainnya.

Sayangnya bahwa sejak kedatangan Aaron Ramsdale, penjaga gawang berusia 30 tahun itu perlahan terus kehilangan tempatnya, apalagi saat dia diturunkan sebagai starter di tiga pertandingan pertama Arsenal musim lalu dan semua berakhir dengan kekalahan tragis yang memaksa manajer Mikel Arteta membuat perubahan, terutama di sektor bawah mistar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaRESMI! Bek Barcelona Oscar Mingueza Gabung Celta Vigo Dengan Kontrak Empat Tahun
SelanjutnyaTransfer Gelandang Juventus Arthur Melo ke Valencia Tersendat, Ini Dua Penyebabnya