Resmi Berseragam Biru, Moises Caicedo Ngaku Fans Chelsea Sejak Kecil, Nggak Salah Nih?

Gila Bola – Dalam wawancara pertamanya setelah bergabung dengan Chelsea, Moises Caicedo merenungkan perjalanannya yang luar biasa dan ambisi-ambisinya di klub, serta menjelaskan bagaimana awal sederhananya membentuk dirinya menjadi individu yang sekarang.

The Blues telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk gelandang berusia 21 tahun dari Brighton, yang diberitakan di situs resmi klub, dengan pemain Ekuador itu telah menyetujui kontrak delapan tahun di Stamford Bridge, dengan opsi klub untuk satu tahun lagi.

Dalam wawancara pertamanya dengan klub, Moises Caicedo mengaku bahwa dia menemukan inspirasi dalam pemain legendaris Chelsea seperti Claude Makelele dan N’Golo Kante.

Dia menghargai sikap rendah hati kedua pemain tersebut di lapangan dan merasa memiliki kualitas yang setara, meskipun mereka lebih unggul dalam hal tersebut. Dia dengan tulus berkomitmen memberikan segalanya untuk klub karena dia merasa memiliki banyak yang harus diberikan, terinspirasi oleh dedikasi Makelele dan Kante pada klub.

Mengenai langkahnya untuk menjadi bagian dari Chelsea, Moises Caicedo merasa sangat bersemangat karena dia sebelumnya adalah fans klub ini. Dia mengingat masa kecilnya ketika dia sering menonton pertandingan dan sekarang, menjadi bagian dari klub besar tersebut adalah impian yang menjadi kenyataan.

Dia merasa bangga bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia dan tak sabar untuk memulai perjalanannya dengan rekan-rekannya di tim, memberikan yang terbaik, dan menulis kisahnya sendiri.

Sebenarnya pengakuan ini cukup unik karena dalam sebuah video yang sempat viral di kalangan fans sepak bola, gelandang itu pernah mengaku dalam sebuah konferensi pers bahwa dia bermimpi ingin bermain untuk Manchester United, sementara dia juga pernah mendorong kepindahan impian ke Arsenal pada Januari lalu.

Lanjut soal wawancara Moises Caicedo, seperti semua fans setia Chelsea, Moises Caicedo mengaku bahwa mengamati dengan antusias bagaimana tim baru ini berkinerja di bawah manajemen baru dalam pertandingan pembuka Premier League mereka melawan Liverpool.

Dia dengan antusias mengamati pertandingan dari hotel dan mendukung rekan-rekannya dari sana. Meskipun hasil pertandingan adalah skor imbang, gelandang 21 tahun merasa senang dengan penampilan tim dan sangat ingin terlibat dalam pertandingan bersama mereka.

Pemain internasional Ekuador itu menyukai gaya sepak bola yang dimainkan oleh tim asuhan Mauricio Pochettino dan percaya bahwa dia akan dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan dan gaya bermain di klub ini.

Moises Caicedo juga berbicara tentang keinginannya untuk meraih banyak gelar bersama Chelsea, dan dia memiliki tekad yang kuat untuk memberikan kontribusi maksimal dalam meraih kesuksesan.

Dia juga berbagi tentang obrolan menyenangkan yang dia miliki dengan Mauricio Pochettino dalam bahasa Spanyol, menunjukkan antusiasme dan semangat untuk bekerja dengan pelatih kepala dan rekan-rekan setimnya.

Dengan cinta masa kecilnya terhadap Chelsea, inspirasi dari pemain hebat klub, dedikasinya untuk keluarga, dan tanggung jawab terhadap negaranya, Moises Caicedo memiliki motivasi kuat untuk meraih sukses di Stamford Bridge.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!