RESMI! Darwin Nunez Warisi No.9 Liverpool dari Roberto Firmino, Bakal Tambah Gacor?

Gila BolaLiverpool telah mengumumkan bahwa striker mereka Darwin Nunez sekarang telah mengambil jersey No.9 yang kosong untuk musim depan, sebagaimana yang diberitakan di situs resmi klub.

Nomor tersebut telah kosong usai ditinggalkan pemilik sebelumnya yaitu legenda klub Roberto Firmino, yang habis masa kontraknya dan sekarang telah bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Ahli.

Darwin Nunez sebelumnya mengenakan jersey No.27 usai kedatangannya dari Benfica pada musim panas lalu, tapi sebagai striker, dia sekarang telah memutuskan untuk mengambil jersey No.9 yang kosong.

Pergantian Jersey Untuk Fans

Sebelumnya, Liverpool sudah terlanjur mencetak jersey No.27 atas nama Darwin Nunez untuk musim 2023/2024, jadi fans yang terlanjur membeli jersey itu akan ketinggalan update ini.

Maka raksasa Merseyside itu menawarkan pergantian jersey bagi fans yang sudah terlanjut membeli jersey lama striker internasional Uruguay itu dan akan menggantinya dengan jersey dengan nomor yang baru.

Liverpool merilis di situs resmi mereka, “Fans yang telah membeli jersey kandang dan tandang baru musim 2023/2024 yang dicetak dengan nama ‘Darwin No.27’ akan diganti secara pribadi oleh Nunez dengan pertukaran like-for-like untuk jersey ‘Darwin 9’.

Hanya saja The Reds mengkonfirmasi bahwa pergantian jersey tersebut hanya berlaku untuk jersey yang dibeli di gerai ritel resmi klub, melalui toko online resmi LFC atau aplikasi LFC Store.

Lantas diapakan jersey lama dengan nama ‘Darwin No.27’ yang ditukar tersebut? Maka Liverpool mengkonfirmasi bahwa jersey yang ditukarkan akan disimpan oleh klub dan disumbangkan ke Yayasan LFC.

Tambah Gacor?

Sebagai striker yang dibeli dengan rekor transfer klub, jika semua pembayaran bonus terpenuhi, performa Darwin Nunez masih cukup mengecewakan di musim debutnya bersama Liverpool musim lalu.

Datang dengan reputasi tinggi di klub sebelumnya, di mana dia mencetak 34 gol dalam 41 penampilan untuk Benfica musim 2021/2022, tapi dia gagal menampilkan ketajaman yang sama di Anfield.

Sempat tampil mengesankan di laga Community Shield dengan menyumbang satu gol dan membidani gol lainnya, Darwin Nunez akhirnya berakhir dengan hanya 15 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Sekarang dia akan berharap bahwa pergantian nomor punggung dengan mewarisi nomor milik Roberto Firmino ini akan memberi energi positif bagi striker berusia 24 tahun itu dan tampil lebih tajam musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!