RESMI! Manchester United Umumkan Transfer Casemiro, Bisa Main vs Liverpool?

Kejutan transfer itu akhirnya benar-benar menjadi kenyataan. Manchester United secara resmi telah mengumumkan transfer gelandang bertahan Casemiro dari Real Madrid, seperti yang diumumkan via situs resmi klub.

Klub menuliskan, “Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Casemiro.
Transfer tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, persyaratan visa Inggris, dan tes medis.”

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

“Casemiro telah memainkan lebih dari 500 pertandingan profesional, termasuk 63 di tingkat internasional untuk negara asalnya, Brasil. Dia telah memenangkan 17 penghargaan utama dalam karirnya yang terkenal termasuk lima gelar Liga Champions dan Copa America. Kami semua menantikan kehadiran Casemiro di Old Trafford.”

Menurut berita yang dilansir dari pakar transfer Italia Fabrizio Romano, gelandang berusia 30 tahun itu dikontrak dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga Juni 2026 mendatang dengan opsi perpanjangan setahun lagi.

Manchester United akan membayar Rp 900 Milyar sebagai pembayaran awal plus bonus yang bisa mencapai Rp 150 Milyar untuk gelandang timnas Brasil itu, proposal yang sudah diterima oleh pihak Real Madrid.

Pemain berusia 30 tahun itu sekarang akan dijadwalkan terbang dengan jet pribadi ke Manchester pada hari Sabtu untuk menjalani tes medisnya, mengurus visa, dan kemudian akan diperkenalkan secara resmi di depan fans sebagai pemain baruĀ The Red Devils.

Tidak disebutkan berapa gaji yang akan didapatkannya di Old Trafford. Fabrizio Romano mengklaim bahwa Manchester United tidak menggajinya dengan kenaikan dua kali lipat, tapi tetap menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi. Sementara berita dariĀ SunSportĀ mengklaim bahwa gajinya bernilai Rp 6,2 Milyar per pekan, setara dengan Jadon Sancho sebagai pemain dengan bayaran termahalĀ Setan MerahĀ setelah Cristiano Ronaldo dan David de Gea.

Kemudian ada pertanyaan apakah Casemiro bisa tersedia untuk pertandingan Manchester United vs Liverpool yang baru akan digelar pada Selasa (23/8) dini hari WIB? Fabrizio Romano mengatakan tidak, pertandingan itu terlalu cepat bagi sang gelandang Brasil.

BANDARTOGEL77