Kesal Transfernya ke Man Utd Dihalangi, Antony Absen dari Sesi Latihan Ajax Amsterdam

Antony tampaknya mulai kesal juga dengan perlakuan timnya Ajax Amsterdam yang melabeli dirinya dengan harga yang tidak wajar yang menghalangi kepindahannya ke Manchester United.

Bahkan laporan terbaru sekarang mengungkapkan bahwa bintang Brasil itu sekarang absen dari sesi latihan tim pada hari Jumat, kurang dari 24 jam setelah tawaran raksasa Premier League senilai Rp 1,2 Trilyun ditolak oleh juara Belanda.

Bukan rahasia lagi bahwa Antony merupakan target transfer nomor satu bagi manajer Erik ten Hag untuk meningkatkan opsi serangannya di jendela transfer musim panas ini dengan pemain berusia 22 tahun yang memainkan peran kunci dalam kesuksesan gelar Eredivisie Ajax musim lalu.

Sayangnya bahwa usaha transfer Manchester United terus dihalangi oleh Ajax, yang memanfaatkan minat raksasa Inggris itu untuk menggelembungkan harga pemain mereka, di saat mereka justru menjual dengan harga yang wajar pada bintang-bintang lain ke klub lainnya.

Seperti Lisandro Martinez yang dijual mencapai Rp 851 Milyar, belum termasuk bonus mencapai Rp 150 Milyar. Padahal harga pasarnya hanya Rp 556 Milyar. Sekarang pada Antony, Ajax lebih gila-gilaan lagi dengan membandrol harga Rp 1,5 Trilyun untuk pemain yang harga pasarnya hanya Rp 608 Milyar.

Menurut berita yang dilansir dari De Telegraaf, Manchester United sekarang sebenarnya sudah menawarkan biaya transfer yang luar biasa untuk mendatangkan penyerang 22 tahun itu dengan tawaran Rp 1,2 Trilyun sebagai biaya awal dan bonus yang mencapai Rp 300 Milyar.

Sayangnya tawaran yang sudah begitu besar ditolak oleh Ajax Amsterdam dan tentu saja itu membuat Antony marah, yang sekarang absen dari sesi latihan tim pada hari Jumat dan membawanya berlatih terpisah dari rekan-rekan satu timnya.

Penyerang sayap Brasil itu diketahui sangat tertarik untuk bisa bereuni kembali dengan mantan manajernya Erik ten Hag di Manchester United dan untuk mendorong kepindahannya ke Old Trafford, dia sekarang absen dari sesi latihan Ajax menjelang pertandingan hari Minggu melawan Sparta Rotterdam.

Kategori: Internasional
Topik: Ajax Amsterdam, Antony, Bursa Transfer, Manchester United
SelanjutnyaCalon Kuat Pemenang Ballon d’Or 2023, Bintang Man City Teratas, Messi Masuk, Ronaldo Buncit Lagi!
Hadi Bashori adalah seorang jurnalis olahraga yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, berpengalaman menulis di berbagai media cetak nasional dan regional, selain menjadi jurnalis tetap di Gilabola. Memiliki minat yang besar dalam dunia sepak bola, dan selalu bersemangat dalam menulis berita-berita olahraga yang aktual dan menarik. Karyanya selalu ditunggu oleh para penggemar olahraga di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam mengajar dan menulis sebagai dosen dan jurnalis, Hadi Bashori merupakan sosok yang inspiratif dan berpengaruh bagi banyak orang. Kecintaannya pada sepak bola juga memperkaya perspektifnya dalam melihat dan menulis tentang dunia olahraga.