Ditinggal Latihan Malam di Barcelona, Jam Tangan Mewah Robert Lewandowski DICURI!

Nasib sial menimpa Robert Lewandowski saat jam tangan mewahnya dicuri seorang pencuri selama dia menjalani sesi latihan malam di Barcelona, membuatnya harus adu marathon untuk mengejar pencuri tersebut.

Diberitakan dari SunSport, penyerang internasional Polandia itu bersama rekan-rekannya tengah bersiap untuk menjalani sesi latihan jelang pertandingan melawan Real Sociedad di laga lanjutan La Liga di Anoeta pada Senin (22/8) dini hari WIB.

Sebelum sesi latihan malam, mantan bomber Bayern Munchen itu berhenti untuk menyapa para penggemar di luar kompleks klub Ciutat Esportiva untuk kemudian menjalani sesi latihan bersama tim Xavi Hernandez saat dia masih bekerja mencari gol pertamanya bagi klub.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hanya saja ketenangan Robert Lewandowski untuk berlatih harus terganggu oleh ulah seorang pencuri yang membuka pintu mobil pemain berusia 33 tahun itu dan kabur dengan jam tangan mewah seharga £59.000, atau setara dengan harga Rp 1 Juta.

Dilaporkan bahwa usai mengetahui pencurian tersebut, bomber Polandia sefera berlari mengejar pelakunya, yang akhirnya ditangkap oleh polisi dan jam tangan mewah itu akhirnya bisa dikembalikan ke pemenang dua penghargaan pemain terbaik FIFA tersebut.

Sementara itu, Robert Lewandowski bergabung dengan Barcelona dari Bayern Munchen di jendela transfer musim panas ini dalam kesepakatan transfer senilai Rp 747 Milyar setelah delapan musim yang sangat sukses di raksasa Bavaria termasuk satu trofi Liga Champions dan delapan trofi Bundesliga.

Sayangnya bahwa debut kompetitifnya bersama Blaugrana belum membuahkan gol dalam laga imbang 0-0 melawan Rayo Vallecano dan dia sekarang akan bertekad untuk mengakhiri kekeringan golnya jelang pertandingan pekan kedua La Liga melawan Real Sociedad di Anoeta.

BANDARTOGEL77