RESMI! Manchester United Umumkan Transfer Rasmus Højlund Dengan Kontrak Lima Tahun

Gila Bola Rasmus Højlund telah resmi berstatus sebagai pemain baru Manchester United setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang berlaku hingga Juni 2028 mendatang.

Menurut berita yang dikonfirmasi oleh situs resmi klub, kontrak lima tahun itu masih ditambah dengan opsi perpanjangan satu tahun tambahan, yang tentunya tunduk pada izin internasional.

Sementara itu, menurut laporan dari David Ornstein melalui The Athletic, bahwa kesepakatan transfer ini akan bernilai Rp 1,16 Trilyun sebagai biaya awal dan bonus senilai Rp 250 Milyar.

Sekarang, dalam wawancara pertamanya dengan MUTV sebagai pemain baru klub, Rasmus Højlund menyatakan bahwa dia telah menjadi fans klub hebat ini sejak dia masih kecil, dan bermimpi untuk keluar dari Old Trafford sebagai pemain Manchester United.

Bomber berusia 20 tahun itu merasa sangat senang dengan kesempatan ini untuk mengubah mimpi itu menjadi kenyataan dan bertekad untuk membalas kepercayaan yang telah ditunjukkan klub kepadanya.

Meskipun masih di awal karirnya, striker internasional Denmark itu merasa siap untuk mengambil langkah ini dan bermain dengan kelompok pemain kelas dunia di Manchester United.

Rasmus Højlund merasa lingkungan ini akan sempurna untuk perkembangannya, dan dia sangat menikmati kesempatan untuk bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di dunia, Erik ten Hag.

Dia juga percaya bahwa di bawah bimbingan bos Belanda dan dukungan rekan-rekan barunya serta para fans klub, dia akan mampu mencapai hal-hal hebat bersama Manchester United.

John Murtough, Direktur Sepak Bola Manchester United, menyebut Rasmus Højlund sebagai talenta yang luar biasa, dengan kualitas teknis dan fisik yang menempatkannya di antara pemain terbaik di dunia untuk kelompok usianya.

Dia yakin bahwa bekerja dengan Erik ten Hag dan para staf pelatih akan memberikan striker berusia 20 tahun itu platform pengembangan yang sempurna. Semua orang di klub akan memastikan bahwa dia diberi waktu dan dukungan yang diperlukan untuk mencapai potensi besarnya.

John Murtough juga menyatakan bahwa selama musim panas, Manchester United telah bertindak cepat dan tegas untuk mengamankan target utama mereka di awal jendela transfer.

Hal ini akan memastikan bahwa Erik ten Hag dan para pelatihnya memiliki kesempatan terbaik untuk mempersiapkan skuat guna mendorong kesuksesan lebih lanjut dalam musim yang menarik di masa depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!