Rival Chelsea Waspadalah! Lini Depan The Blues Segera Kembali Tajam!

Berita terbaru dari Chelsea terkait peluang bagi Mauricio Pochettino untuk meningkatkan kekuatan serangan tim dengan kembalinya Christopher Nkunku dan potensi transfer kejutan pada bulan Januari ini.

Pada musim panas sebelumnya, Chelsea berhasil mengontrak Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku untuk memperdalam pilihan serangan mereka.

Namun, hingga saat ini, rencana tersebut belum berjalan sebagaimana diharapkan. Cedera yang dialami Nkunku sepanjang sebagian besar musim 2023/24 memberikan tekanan tambahan pada Jackson, yang terpaksa bermain dalam kondisi sulit.

Sejak awal musim ini, Jackson menjadi satu-satunya striker yang tersedia di klub, mengingat Armando Broja masih dalam proses pemulihan dari cedera ACL parah yang dialaminya pada Desember 2022 silam.

Meskipun Jackson telah mencetak delapan gol dalam 23 penampilan, kritik terhadap performanya sering muncul.

Absennya Nkunku dalam pertandingan melawan Fulham akhir pekan lalu semakin mempersulit situasi.

Meskipun awalnya terlihat serius, pembaruan terbaru dari Pochettino lebih optimis dengan menyatakan bahwa Nkunku akan segera kembali.

Meskipun trio Broja, Jackson, dan Nkunku dalam kondisi fit, Chelsea berencana mencari tambahan striker pada bulan Januari.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ivan Toney dianggap sebagai pilihan utama, tetapi kesepakatan dengan Brentford tampaknya sulit tercapai.

Meskipun demikian, perubahan mendadak dalam keputusan beberapa pemain di Arab Saudi memberi Chelsea peluang untuk melakukan perubahan pada pertengahan musim.

Meskipun beberapa pemain, termasuk Cristiano Ronaldo, telah pindah ke Timur Tengah, Chelsea harus mempertimbangkan kembali opsi transfer mereka.

Meskipun Ivan Toney tetap menjadi prioritas, transfer Dominic Solanke dan Victor Osimhen tampak sulit untuk direalisasikan.

Kini Chelsea memiliki tugas besar pada bulan Januari untuk memperkuat lini serangan mereka dan memastikan kelangsungan ambisi juara mereka.