Saingi Darwin Nunez, Erling Haaland Sudah 2 Gol Kompetitif Bagi Man City

Gila Bola – Dua pemain anyar Liga Inggris yang paling menonjol seperti tak mau kalah satu sama lain. Erling Haaland mencatatkan dua gol laga kompetitif bagi Manchester City setelah pesaingnya, Darwin Nunez, juga melesakkan dua gol.

Pasukan Pep Guardiola menang dengan dua gol tanpa balas atas West Ham United dengan bekas pemain Borussia Dortmund, yang melesakkan 77 gol bagi klub Bundesliga itu, mencetak dua gol pada laga perdananya di ajang Liga Inggris pada Minggu malam (7/8). Satu dari titik penalti menit 36 dan satu lagi dari permainan terbuka, hasil assist cerdik Kevin de Bruyne, pada menit 65.

Tuan rumah di bawah arahan David Moyes gagal mendapatkan gol balasan satu kali pun meski memiliki satu serangan tepat sasaran dari enam percobaan gol. Sementara City sangat efisien dengan dua gol dari dua tembakan on target, hasil dari 13 kali percobaan gol.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Meski West Ham kalah tapi mereka menunjukkan keterampilan untuk membatasi serangan tepat sasaran Bernardo Silva dan kawan-kawan seminim dua kali saja sepanjang 90 menit. The Hammers benar-benar kalah hanya oleh kesalahan tipis para pemain tim London tersebut.

Satu kali kesalahan itu dibuat oleh kiper pengganti Alphonse Areola yang menjatuhkan Haaland di dalam kotak dalam usahanya menghentikan si bintang Norwegia. Lihat fotonya di bawah ini.

Satu kesalahan lain dilakukan para pemain belakang the Hammers yang membiarkan celah terbuka untuk dimanfaatkan Kevin De Bruyne guna mengirim umpan terobosan mematikan ke arah Haaland. Dua pemain terdekat, Aaron Cresswell dan Benjamin Johnson, berlari-lari kecil di belakang Haaland. Sepertinya menunggu satu sama lain untuk menghentikan si pemain No 9 tersebut.

BANDARTOGEL77