Sebelas Pemain Manchester United Bakal Absen Saat Tandang ke The Tricky Trees

Gila Bola – Ada kabar kurang menyenangkan dari timĀ Manchester United saat manajer Erik ten Hag mengkonfirmasi bahwa tidak ada pemain cedera yang kembali untuk pertandingan mereka melawan Nottingham Forest.

The Red DevilsĀ akan berusaha menindakanjuti kemenangan comeback mengesankan mereka melawan Aston Villa dengan kemenangan lain saat bertandang ke The City Ground, markas The Tricky Trees.

Sayangnya bahwa manajer Erik ten Hag mengkonfirmasi bahwa tidak ada pemain yang cedera yang siap untuk kembali ke skuad untuk pertandingan mereka melawan Nottingham Forest tersebut.

Jika berkaca pada pernyataan bos Belanda itu, berarti ada sekitar 11 pemain yang absen bagi Manchester United untuk pertandingan nanti malam di laga lanjutan Premier League mereka.

Ini termasuk bek kiri Luke Shaw dan gelandang bertahan Sofyan Amrabat yang sebelumnya melewatkan pertandingan selama kemenangan mereka atas Aston Villa pada pertengahan pekan.

Erik ten Hag mengatakan dalam konferensi persnya yang kami beritakan dari situs klub, “Jadi, skuadnya akan sama seperti yang kami miliki saat melawan Villa. Anda lihat mereka, reaksinya ketika manajer baru datang, Anda lihat semangatnya. Kami harus siap untuk itu.”

Pemain lain yang juga bakal absen adalah para pemain yang sudah lama tidak bermain seperti Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, dan Casemiro, sementara Jadon Sancho terus diskors.

Harry Maguire, Mason Mount, Victor Lindelof, Amad Diallo, dan Anthony Martial juga belum siap kembali untuk Manchester United, yang membatasi pilihan Erik ten Hag untuk pertandingan melawan Forest.

Sementara itu, dengan absennya 11 pemain ini, kami memperkirakan bahwa bos Belanda tidak akan melakukan perubahan berarti dari skuad yang memberinya kemenangan melawan Aston Villa.

Trio penyerang Marcus Rashford (memberi assist), Alejandro Garnacho (dua gol), dan Rasmus Hojlund (satu gol) akan tetap dipertahankan di lini depan, yang berarti Antony harus kembali memulai dari bench.

Bruno Fernandes tidak mungkin tergeser di lini tengah, dan Kobbie Mainoo serta Christian Eriksen bisa dipertahankan, meski bisa saja nama terakhir karena baru kembali dari cedera dan karena faktor usia bisa dirotasi dengan Scott McTominay.

Kurangnya opsi di pertahanan juga membuat Erik ten Hag tak punya banyak pilihan, dengan Raphael Varane akan terus berduet dengan Jonny Evans, sementara Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot di kedua sisi sayap pertahanan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!