Selain Mount, Onana, dan Hojlund, Ten Hag Masih Inginkan Rekrutan Keempat

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag rupanya masih belum puas jika tiga rekrutan utamanya yaitu Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund berhasil didapatkan di musim panas ini.

The Red Devils baru menyelesaikan satu transfer setelah mengontrak gelandang internasional Inggris berusia 24 tahun dari Chelsea dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,15 Trilyun.

Sekarang Manchester United sedang bekerja untuk segera menyelesaikan transfer bagi Andre Onana dari Inter Milan yang bisa bernilai Rp 915 Milyar, sebelum kemudian fokus pada perekrutan Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund

Kabarnya bahwa Manchester United mungkin harus mengeluarkan mahar sekitar Rp 973 Milyar untuk bisa mengontrak Rasmus Hojlund dari Atalanta, yang sebelumnya diklaim mematok striker mereka dengan harga berlebihan mencapai Rp 1,66 Trilyun.

Kabarnya bahwa The Red Devils mungkin bisa kemudian mengirim Mason Greenwood dengan status pinjaman ke arah lain dalam kesepakatan transfer untuk bomber internasional Denmark itu.

Erik ten Hag merasa Rasmus Hojlund bisa berkembang menjadi penyerang tengah kelas dunia dan dia sudah mendapatkan perbandingan dengan Erling Haaland untuk gaya bermainnya dan karakteristiknya.

Rekrutan Keempat

Hanya saja manajer Erik ten Hag tidak ingin membebani Rasmus Hojlund dan berhati-hati dalam memberikan terlalu banyak tekanan di pundak sang penyerang yang baru berusia 20 tahun itu.

Maka, menurut berita yang diungkap Manchester Evening News, idealnya bos Belanda itu ingin bisa mendatangkan dua striker sekaligus di jendela transfer musim panas ini, dengan striker kedua akan menjadi rekrutan keempat yang diharapkannya.

Manchester United telah dikaitkan dengan bomber Frankfurt Randal Kolo Muani, tetapi pemain internasional Perancis itu kabarnya dihargai sekitar Rp 1,46 Trilyun di tengah minat juga dari Bayern Munchen.

Penyerang Serbaguna

Dengan Rasmus Hojlund akan menjadi striker sentral yang diharapkan jadi pilihan utama, manajer Erik ten Hag ingin penyerang baru yang bisa bermain di berbagai peran di lini depan.

Marcus Rashford unggul di sayap kiri musim lalu, tapi terkadang juga dia bermain sebagai penyerang tengah, sementara Anthony Martial mampu bermain di kedua posisi tersebut dan idealnya dia juga dimainkan di peran No.9.

Alejandro Garnacho maupun Jadon Sancho dapat beroperasi di kedua sayap, dan Manchester United masih punya Antony di sayap kanan, dengan Bruno Fernandes juga sesekali bermain dari sayap kanan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!