Setan Merah Rugi Dobel, Sudah Kalah Tiga Gol, Bruno Bakal Absen Lawan Liverpool

Gila Bola – Manchester United menderita kerugian ganda untuk pertandingan mereka melawan Bournemouth di mana selain kalah telak 0-3, juga akan kehilangan Bruno Fernandes karena skorsing.

Memang di laga tersebut, gelandang internasional Portugal itu mendapatkan kartu kuning, yang berarti dia sudah mengoleksi lima kartu kuning di liga sejauh ini, jadi dia akan absen di laga selanjutnya karena akumulasi kartu.

Padahal laga mendatang akan menjadi pertandingan yang berat di mana mereka akan melakoni laga tandang melawan Liverpool, di mana mereka musim lalu dikalahkan dengan skor telak 7-0.

Sementara itu, Bruno Fernandes  menyatakan keinginannya agar Manchester United bisa lebih konsisten dalam penampilan mereka menyusul kekalahan 0-3 dari Bournemouth pada Sabtu sore.

Kontras penampilan The Red Devils terlihat jelas dibandingkan dengan kemenangan 2-1 atas Chelsea beberapa hari sebelumnya, yang memicu pernyataan gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Dalam wawancara dengan MUTV setelah pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub, dia menyatakan bahwa mereka tidak tampil dengan cara yang sama seperti sebelumnya.

Gelandang Portugal itu tidak tahu apakah itu karena kurangnya konsentrasi atau fokus atau hal lainnya, tetapi itu adalah sesuatu yang harus mereka waspadai setelah memenangkan pertandingan.

Bruno Fernandes menekankan perlunya konsistensi yang lebih baik dalam meraih kemenangan, meskipun terkadang tim berkinerja buruk tetapi tetap bisa mencapai hasil positif.

Meskipun menghadapi kekalahan telak melawan Bournemouth, gelandang serang itu meyakini bahwa tim masih memiliki serangan yang menjanjikan, tetapi mereka kekurangan efektivitas di depan gawang.

Dalam menggambarkan kinerja tim di awal babak kedua, dia menyatakan bahwa mereka memiliki momen bagus, tetapi kekurangan pemain yang masuk ke dalam kotak penalti untuk mengkonvers peluang.

Bruno Fernandes menggarisbawahi kebutuhan akan lebih banyak pemain yang bersemangat untuk mencetak gol, seperti yang terjadi dalam pertandingan sebelumnya melawan Chelsea.

Dia menyatakan bahwa mereka harus bersemangat untuk mencetak gol, memasukkan banyak pemain ke dalam kotak, menciptakan kekacauan di dalam kotak, melakukan umpan silang, dan menguasai bola. Dia menegaskan bahwa hari itu bukanlah masalahnya.

Pertandingan berikutnya bagi pasukan Erik ten Hag adalah pertandingan Liga Champions melawan Bayern di Old Trafford. Meskipun mereka membutuhkan hasil imbang dari Copenhagen dan Galatasaray untuk lolos ke babak 16 besar, Bruno menekankan pentingnya fokus pada pekerjaan tim terlebih dahulu.

Dia menyatakan bahwa mereka tahu bahwa pertandingan berikutnya akan sangat sulit. Mereka harus menang dan menunggu hasil bagus di pertandingan lainnya. Tetapi pertama-tama, mereka harus menyelesaikan tugas mereka. Dia yakin mereka mampu mendapatkan hasil yang diperlukan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!