Setelah Jadon Sancho, Tiga Pemain Lain Bisa Menyusul Pergi dari Manchester United

Gila Bola – Kabar terbaru dari Manchester United menunjukkan bahwa setidaknya tiga pemain mungkin harus mencari klub baru menyusul kepindahan Jadon Sancho dari Old Trafford.

Pemain sayap Jadon Sancho telah kembali ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman hingga akhir musim setelah mengalami ketidaksepakatan dengan Erik ten Hag dan dibekukan Manchester United.

Perubahan besar-besaran di Old Trafford diharapkan terjadi dengan kedatangan INEOS dan Jim Ratcliffe, yang membeli 25 persen saham klub dan diharapkan untuk memimpin aspek olahraga di klub.

Investasi dari Ratcliffe dijadwalkan untuk diresmikan pada bulan Februari, dan sementara tidak ada perubahan drastis yang diantisipasi dalam hal pemain masuk dan keluar, beberapa pemain United diprediksi akan dilepas pada jendela transfer musim dingin ini.

Setelah Jadon Sancho meninggalkan klub untuk kembali ke mantan klubnya Borussia Dortmund, ada ketidakpastian tentang pemain lain yang diperkirakan bisa mengikuti langkahnya dalam waktu dekat.

Kedatangan INEOS dan Jim Ratcliffe diyakini akan memfasilitasi perombakan besar-besaran di Old Trafford, tetapi masih ada pertanyaan tentang bagaimana pergantian pemain di skuad Erik ten Hag akan terjadi.

Walaupun tidak ada kepastian drastis mengenai pemain yang akan datang atau pergi, spekulasi telah muncul bahwa beberapa pemain United mungkin akan meninggalkan klub pada jendela transfer musim dingin ini, menurut berita yang diungkapĀ 90min.

Di antara pemain yang mungkin meninggalkan adalah Casemiro, gelandang bertahan yang bergabung dari Real Madrid di akhir jendela musim panas 2022 dengan mahar sekitar Rp 1,2 Trilyun.

Meskipun memiliki dampak positif di musim debutnya dan membantu klub finish di empat besar, performa Casemiro kemudian menurun secara signifikan, membuat kepergiannya menjadi kemungkinan besar.

Facundo Pellistri, pemain sayap asal Uruguay, juga diyakini akan dipinjamkan ke Granada di La Liga, setelah masa-masa yang sulit di Old Trafford di mana dia gagal mencetak satu pun gol dari 24 pertandingan yang telah dimainkan.

Penyerang Prancis Anthony Martial masih berpegang pada harapannya untuk sukses di United, namun, dia tidak menandatangani kontrak baru dan diantisipasi akan meninggalkan Old Trafford.

Dia kabarnya lebih mungkin akan pindah pada akhir musim ketika kontraknya berakhir, namun juga akan tertarik untuk pindah pada Januari jika ada tawaran yang menurutnya menarik dari aspek olahraga dan memberinya kesempatan untuk menghidupkan performa.