Sheffield United Cari Kemenangan Pertama, The Toon Peluang Samakan Head to Head, Prediksi Liga Inggris

Gila BolaSheffield United vs Newcastle United. Tim promosi Sheffield United yang masih mencari kemenangan perdana mereka di Liga Inggris akan menjamu Newcastle United di Bramall Lane pada Minggu (24/9) malam WIB.

Hingga menuju pekan keenam ini, semua tiga tim promosi gagal unjuk gigi di kasta tertinggi Liga Inggris dengan belum ada satu pun yang sudah meraih kemenangan, termasuk The Blades.

Dari lima pertandingan yang telah dimainkan, Sheffield United hanya meraih satu kali imbang dan empat kekalahan, membawa mereka berada di urutan ke-17 klasemen sementara Premier League.

Sebenarnya mereka tinggal selangkah lagi untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim ini ketika Gustavo Hamer memberi mereka keunggulan di menit ke-73 melawan Spurs, tapi mereka kemudian kebobolan secara menyakitkan di menit ke-98 dan ke-100 untuk membuat mereka menelan kekalahan 2-1 di London Utara.

Newcastle United akhirnya bisa bernafas lega dan mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 1-0 yang kontroversi atas Brentford berkat hadiah penalti yang dieksekusi Callum Wilson.

Pasukan Eddie Howe kemudian cukup beruntung untuk mendapatkan hasil imbang di laga perdana mereka di Grup F Liga Champions melawan Milan karena mereka dibombardir 25 tembakan sepanjang laga, tapi berhasil mencatatkan clean sheet dan mengakhiri laga dengan skor 0-0 di San Siro.

Berita Tim

Sheffield United masih bermasalah dengan pemain absen dengan ada setidaknya 12 pemain yang bisa tidak tersedia, tapi sebagian besar dari mereka hampir kembali. Oliver McBurnie absen karena skorsing.

Emil Krafth, Joe Willock dan Javier Manquillo hampir kembali, tapi Joelinton tidak tersedia bagi Newcastle United karena cedera lutut.

Head to Head

Dalam 128 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini, Sheffield United secara mengejutkan masih unggul tipis dalam head to head atas Newcastle United dengan 50-49 dalam kemenangan, sementara 29 pertandingan berakhir imbang.

Prediksi

Sheffield United telah kalah di empat dari lima pertandingan mereka di Premier League musim ini dan kebobolan setidaknya dua gol di empat laga terbaru mereka di Liga Inggris.

Setelah tiga kekalahan beruntun, Newcastle United kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Brentford terakhir kali yang akan meringankan tekanan pada manajer Eddie Howe.

Sheffield United menang 1-0 di pertemuan terakhir mereka di Premier League dua musim lalu, tapi kualitas Newcastle United telah banyak meningkat sejak itu, jadi kami mendukung kemenangan bagi tim tamu di laga ini.

Prediksi Skor : Sheffield United 0-2 Newcastle United

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!