Sheikh Jassim Bakal Beralih ke West Ham Jika Tawaran Beli Manchester United Ditolak

Gila BolaSheikh Jassim bin Hamad al Thani sudah menyiapkan calon klub Premier League lain untuk diakuisisi jika mereka gagal dalam tawaran mereka untuk mengambil alih Manchester United.

Pengusaha asal Qatar itu baru-baru ini mengajukan tawaran keempat kepada keluarga Glazer untuk membeli The Red Devils dengan kepemilikan penuh dalam saga transfer yang membuat frustrasi.

Tampaknya taipan Amerika Serikat ingin mengeruk keuntungan sebesar mungkin dengan memanfaatkan perang penawaran antara Sheikh Jassim bin Hamad al Thani dan Sir Jim Ratcliffe, yang kabarnya bisa lebih disukai saat dia menawarkan keluarga Glazer untuk tetap memegang saham di Old Trafford.

West Ham Target Alternatif

Jika pada akhirnya penawaran untuk Manchester United gagal menemukan jalan, Sheikh Jassim bin Hamad al Thani tidak akan mundur dan tetap bertekad untuk menguasai klub Premier League tertentu.

Menurut berita yang diungkap El Pais, Qatar Investment Bank saat ini mulai melihat opsi lainnya di Premier League dan mereka tengah mempertimbangkan West Ham United.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa alternatif pertama Sheikh Jassim bin Hamad al Thani adalah The Hammers karena merupakan klub dengan kapasitas stadion dan fans terbanyak di London, dengan kandang mereka selalu penuh dengan fans tiap akhir pekan.

Update Tawaran Sheikh Jassim

Menurut laporan, tawaran Sheikh Jassim bin Hamad al Thani saat ini adalah sekitar Rp 93 Trilyun, yang sebenarnya masih kurang dari tuntutan keluarga Glazer yang menuntut hingga Rp 112 Trilyun untuk menjual Manchester United.

Namun sebenarnya ada tanda-tanda positif bahwa Qatar Investment Bank bisa memiliki peluang untuk memenangkan tawaran karena Avram Glazer tertangkap kamera meninggalkan hotel milik ayah Sheikh Jassim, Hamad bin Jassim bin Jaber Al Thani.

Tawaran Sheikh Jassim bin Hamad al Thani adalah untuk kontrol penuh pada Manchester United sesuai dengan harapan para fans, sementara Sir Jim Ratcliffe hanya akan mengambil saham mayoritas dan mempertahankan keluarga Glazer di klub.

Sulitkan Rencana Manchester United

Pengambilalihan yang berlarut-larut, dengan Sheikh Jassim bin Hamad al Thani juga kabarnya mempertimbangkan Tottenham Hotspur, membuat Manchester United merugi untuk perencanaan mereka musim depan.

Ketidakjelasan pada kepemilikan klub berpengaruh pada ketidaktersediaan anggaran transfer dan rencana untuk bisnis transfer di musim panas ketika pasar akan segera dibuka dengan musim 2022/2023 akan segera berakhir.

Erik ten Hag berharap untuk memperkuat tiga area di skuadnya di Manchester United dengan striker No.9, gelandang tengah, dan bek tengah menjadi transfer prioritas bagi manajer Belanda.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!