Resmi Lolos ke Sepak Bola Eropa, Brighton Sudah Segel Transfer Tiga Pemain

Gila BolaBrighton mencapai sejarah yang luar biasa saat mereka berhasil mencapai sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah sepak bola mereka usia kemenangan 3-1 atas Southampton.

Evan Ferguson mencetak dua gol di babak pertama, dan sementara The Saints sempat memperkecil skor melalui Mohamed Elyounoussi, tuan rumah kemudian mengembalikan keunggulan dua gol mereka melalui Pascal Gross.

Kemenangan itu memastikan Brighton mengamankan satu tempat di sepak bola Eropa musim depan, duduk di urutan keenam klasemen dengan 61 poin dari 36 pertandingan yang telah dimainkan.

Tiga Rekrutan

Selain merayakan kesuksesan mencapai sepak bola Eropa pertama dalam sejarah mereka, Roberto de Zerbi juga senang karena timnya mulai bergerak cepat untuk mengamankan transfer guna menyambut musim depan.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa setidaknya tiga pemain baru akan datang ke stadion Falmer di awal jendela transfer musim panas ini, dimulai dari Joao Pedro yang telah menandatangani kontrak permanen dengan Brighton dari Watford seharga Rp 558 Milyar yang mewakili rekor transfer klub.

Gelandang Mahmoud Dahoud juga diperkirakan akan bergabung dalam beberapa hari ke depan dengan status bebas kontrak dari Borussia Dortmund karena bagian pertama dari tes medis telah selesai dua minggu lalu.

Sambut James Milner

Satu lagi adalah James Milner, dengan Brighton mengharapkan gelandang 37 tahun untuk menandatangani kontrak dan menyelesaikan kepindahannya setelah kesepakatan lisan tercapai untuk pemain Inggris untuk bergabung secara gratis dari Liverpool.

Tampaknya Roberto de Zerbi merekrut sang gelandang karena dia mencari tambahan pengalaman di skuadnya terutama karena mereka akan mengarungi sepak bola Eropa musim depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

James Milner telah mengucapkan perpisahan dengan fans di Anfield selama laga imbang Liverpool kontra Aston Villa di akhir pekan, mengakhiri delapan tahun waktunya bersama raksasa Merseyside.

Dua Pemain Dijual Mahal

Sementara Brighton akan menyelesaikan tiga transfer dengan harga murah, mereka diharapkan untuk menjual dua bintang lini tengah mereka, Alexis Mac Allister & Moises Caicedo.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa keduanya sekarang diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas ini dengan biaya yang sangat besar, dengan biaya gabungan mereka diperkirakan mencapai 150 Juta Pounds atau sekitar Rp 2,8 Trilyun.

Alexis Mac Allister dihargai sekitar Rp 1,3 Trilyun dan dia sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Liverpool, sementara Moises Caicedo sedikit lebih mahal sekitar Rp 1,5 Trilyun.