Siapapun Berminat Kontrak James Maddison, Segini Harga yang Diminta Leicester City

Gila BolaLeicester City telah mengumumkan berapa harga yang mereka minta untuk James Maddison di tengah minat transfer dari klub top Premier League seperti Arsenal, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur.

Masa depan gelandang berusia 26 tahun telah banyak dipertanyakan di Stadion King Power mengingat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan memperbarui kontraknya di klub.

Selama jendela transfer sebelumnya, Newcastle United sudah mengajukan tawaran transfer untuknya, namun ditolak pihak Leicester City, yang sekarang akan semakin tertekan untuk menjual bintang mereka di tengah situasi kontraknya yang akan tersisa 12 bulan lagi di akhir musim.

Leicester Tetapkan Bandrol

Leicester City akan dipaksa untuk menjual aset berharga mereka pada jendela transfer musim panas mendatang jika mereka gagal untuk meyakinkan James Maddison untuk memperbarui kontraknya di klub.

Menurut berita yang diungkap The Telegraph, pihak The Foxes sadar bahwa mereka memiliki kesempatan terakhir untuk mendapatkan harga jual yang bagus untuk gelandang 26 tahun mereka dengan menjualnya di akhir musim.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Leicester City menuntut bayaran sekitar Rp 932 Milyar untuk membuat mereka bersedia melepas James Maddison di jendela transfer musim panas mendatang.

Minat Raksasa Inggris

Newcastle United sejauh ini adalah peminat terkuat untuk bisa mengontrak James Maddison saat mereka bahkan sudah pernah mengajukan tawaran untuknya di jendela transfer sebelumnya.

Dengan mereka punya kemungkinan besar lolos ke Liga Champions, tim Eddie Howe akan punya modal besar untuk bisa mengontrak gelandang internasional Inggris, sementara keuangan juga tentu bukan masalah bagi mereka.

Hanya saja Newcastle United kemungkinan akan bersaing dengan duo raksasa London Utara Tottenham Hotspur dan Arsenal yang tertarik pada James Maddison dan bisa melakukan pergerakan transfer di jendela transfer mendatang.

Karir James Maddison

Memulai karirnya bersama Conventry, dia dipromosikan ke skuad utama pada 2014 sebelum dijual dua tahun kemudian ke Norwich City, di mana dia hanya bertahan dua tahun dan kemudian dilego ke Leicester pada 2016.

Di King Power, gelandang yang kini berusia 26 tahun itu terus berkembang menjadi salah satu pemain kreatif terbaik di Inggris, di mana dia mencetak 54 gol dan 38 assist sejauh ini bagi The Foxes.

Sekarang tampaknya sudah saatnya bagi James Maddison untuk mencari tantangan yang lebih besar dengan dia jelas punya kualitas untuk bermain di klub top, namun dia harus memilih klub yang tepat untuk melanjutkan perkembangannya dan memaksimalkan potensinya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!