Sikap Man Utd Tentang Bruno Fernandes di Tengah Pembicaraan Transfer Rahasia Bayern Munchen

Gila BolaManchester United tengah menghadapi masa depan yang tidak pasti terkait kapten tim mereka, Bruno Fernandes, di tengah pembicaraan rahasia yang sedang berlangsung dengan Bayern Munchen untuk transfer potensial.

Raksasa Bavaria diberitakan telah mulai membuka dialog dengan agen Bruno Fernandes, Miguel Pinho, terkait kemungkinan transfer sang gelandang Portuga di bursa transfer musim panas.

Pada jendela transfer ini, perombakan besar-besaran di skuad Manchester United diperkirakan akan terjadi, meskipun klub memiliki keterbatasan dana akibat aturan Financial Fair Play.

Hal ini berarti bahwa penjualan pemain bintang hampir tidak bisa dihindari. Fernandes, dengan performa tingginya meski United menjalani musim yang buruk, menjadi salah satu pemain yang kemungkinan besar menarik perhatian klub besar lainnya.

Bayern Munchen, salah satunya, diketahui sangat tertarik untuk merekrutnya, meski kontrak gelandang internasional Portugal itu di Old Trafford masih tersisa dua tahun lagi.

Menurut laporan berita transfer dari O Jogo, agen Bruno Fernandes sudah memulai diskusi dengan Bayern Munchen terkait potensi kepindahan kliennya. Selain Bayern, Barcelona juga memantau situasi Fernandes dan mungkin akan ikut terlibat dalam negosiasi jika ada peluang yang sesuai.

Meskipun Manchester United akan membutuhkan tawaran besar agar tergoda untuk menjual pemain penting seperti Fernandes, mereka mungkin tidak keberatan jika tawaran tersebut sesuai dengan kebutuhan finansial klub.

Daily Telegraph memberitakan bahwa United siap mendengarkan tawaran untuk sebagian besar pemain di tim utama mereka. Hanya beberapa pemain muda seperti Kobbie Mainoo, Rasmus Hojlund, dan Alejandro Garnacho yang dianggap tidak boleh dijual oleh manajemen Old Trafford.

Pemilik baru, Jim Ratcliffe, telah mengarahkan klub untuk mengadopsi pendekatan ‘ultra-fleksibel’ dalam jendela transfer kali ini, menunjukkan kesiapan mereka untuk menilai setiap tawaran yang masuk untuk para pemain mereka.

Manchester United tetap ‘berpikiran terbuka’ mengenai penjualan pemain dan akan mengevaluasi setiap tawaran dengan cermat untuk meningkatkan anggaran transfer mereka yang diperkirakan sangat terbatas.

Ketiga pemain muda yang tidak boleh dijual, yaitu Mainoo, Hojlund, dan Garnacho, dianggap sebagai pilar masa depan tim yang diharapkan dapat membawa kesuksesan jangka panjang bagi klub.

Sementara itu, Bruno Fernandes sendiri telah membahas masa depannya di tengah rumor kepindahan yang beredar. Pemain internasional Portugal itu menyatakan keinginannya untuk berjuang meraih trofi dan bermain di Liga Champions, sesuatu yang tidak dapat diberikan oleh United pada musim depan.

Dalam wawancaranya dengan Players’ Tribune, Fernandes menyatakan kebahagiaannya berada di Old Trafford dan menyebut bahwa dia tidak ingin pergi dari klub yang telah menjadi mimpinya sejak lama.

Namun, dia juga menekankan bahwa harapannya harus sejalan dengan ekspektasi klub untuk terus bersaing di level tertinggi. Fernandes menambahkan bahwa para fans United memiliki ekspektasi yang sama yaitu ingin bersaing untuk gelar liga, bermain di Liga Champions, dan mencapai final piala. Itu adalah standar yang diinginkan oleh Fernandes dan apa yang dia yakini layak didapatkan oleh para fans setia United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!