Juventus Cari Altenatif Giovanni di Lorenzo, Bersaing Dengan City Dapatkan Savio

Gila BolaJuventus saat ini menghadapi kesulitan dalam upaya mereka mendatangkan Giovanni Di Lorenzo dari Napoli, sehingga mereka mulai mencari alternatif lain di bursa transfer, menurut laporan.

Di Lorenzo, kapten Napoli yang diinginkan Juventus, memiliki kontrak jangka panjang dengan klubnya. Partenopei, yang kini dilatih oleh Antonio Conte, menegaskan bahwa mereka tidak berniat menjual Di Lorenzo.

Hal ini memaksa Juventus untuk mencari opsi lain guna memperkuat posisi bek kanan mereka dan menurut laporan berita transfer dari Tuttomercatoweb, Juventus kini mengalihkan perhatian mereka kepada Emil Holm, bek asal Swedia yang saat ini bermain untuk Atalanta.

Holm telah menarik perhatian Juventus sejak masih bermain untuk Spezia, namun akhirnya memilih bergabung dengan Atalanta, di mana ia telah meraih kesuksesan termasuk memenangkan trofi Eropa.

Performa impresif Holm membuat Juventus yakin bahwa dia bisa menjadi tambahan yang berharga bagi skuad mereka saat raksasa Turin merasa bahwa kebutuhan akan bek kanan baru semakin mendesak.

Mereka mempertimbangkan baik Di Lorenzo maupun Holm sebagai solusi potensial untuk posisi tersebut. Kedua pemain tersebut telah menunjukkan performa yang solid di klub masing-masing, dan Juventus yakin bahwa merekrut salah satu dari mereka akan memberikan peningkatan signifikan bagi tim.

Bersaing Untuk Savio

Sementara itu, Juventus juga terlibat dalam persaingan sengit dengan Manchester City untuk mendapatkan pemain sayap asal Brasil, Savio. Savio tampil cemerlang untuk Girona selama masa pinjamannya dari Troyes.

Kontribusinya yang signifikan membantu klub La Liga tersebut mengamankan tempat di Liga Champions musim depan. Meskipun Girona terkesan dengan penampilannya, mereka mungkin kesulitan mempertahankan Savio di tengah minat dari klub-klub besar lainnya.

Savio diperkirakan akan kembali ke Troyes, yang kemungkinan besar akan menjualnya ke klub yang lebih besar. Juventus, menurut Tuttomercatoweb, telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Savio.

Bianconeri sangat ingin menambahkannya ke dalam skuad mereka sebagai bagian dari upaya membangun kembali tim. Juventus melihat potensi besar dalam diri Savio dan percaya bahwa ia bisa memberikan dampak positif bagi tim mereka.

Jika Manchester City tidak melanjutkan minat mereka terhadap Savio, pemain Brasil itu mungkin tertarik untuk pindah ke Turin. Juventus, dengan reputasinya sebagai salah satu klub terbesar di Eropa, menjadi opsi menarik bagi pemain muda berbakat seperti Savio.

Kepindahan ini bisa menjadi langkah signifikan dalam kariernya dan memberikan Juventus tambahan kualitas di lini serang saat raksasa Turin bersiap menyambut era baru mereka di bawah arahan manajer anyar Thiago Motta.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!