Soal Kai Havertz, Chelsea dan Mauricio Pochettino Nggak Klop!

Gila Bola – Chelsea rupanya beda pendapat soal Kai Havertz dengan pelatih baru mereka, Mauricio Pochettino.

Bagi pelatih asal Argentina tersebut musim panas ini dipastikan akan menjadi periode yang sibuk di klub barunya, Chelsea. Pasalnya, ia harus membuat keputusan mengenai beberapa pemain di tim London Barat tersebut.

Bagi the Blues, beberapa kesepakatan transfer – apakah pemain masuk atau keluar, harus segera mereka putuskan musim panas ini.

Itu menjadi hal terakhir yang dibutuhkan Mauricio Pochettino mendekati pramusim 2023/24 dengan urusan transfer yang masih harus dirampungkan, dan bisa menyebabkan keseimbangan skuad yang tak sesuai kebutuhan.

Ketenangan juga dibutuhkan untuk lakukan transmisi dari seorang manajer dan staf barunya, setelah musim yang sangat mengecewakan bagi para pemain dalam jalani karir mereka di Stamford Bridge. Karena itulah, semakin cepat urusan pemain diselesaikan tentunya akan semakin baik.

Masa Depan Kai Havertz di Chelsea Tak Jelas!

Saat ini, masa depan Kai Havertz di Stamford Bridge menjadi salah satu yang disebut-sebut tidak jelas.

Namun, mengingat menderitanya Chelsea di depan gawang, tak heran jika The Blues kemudian mencari penyerang tengah yang lebih tradisional untuk memiliki lini depan mereka.

Kai Havertz yang disebut-sebut melempem dan tak diminati di Stamford Bridge, belakangan ini dikaitkan dengan rencana transfer Real Madrid. Los Blancos bahkan sudah mengontak pihak The Blues dan menanyakan ketersediaan Havertz, di samping Chelsea yang siap melepasnya.

Mauricio Pochettino Bisa Ubah Rencana Transfer Havertz

Namun, diungkapkan Caught Offside, tampaknya kedatangan Mauricio Pochettino akan mengubah rencana tersebut. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu telah membuat keputusan soal masa depan Havertz, mengingat ia berpeluang hengkang.

Diungkapkan Marca, transfer ke Bernabeu hampir dipastikan tidak mungkin dilakukan Havertz. Pasalnya, pelatih baru Chelsea itu ingin mempertahankan pemain Jerman berusia 23 tahun itu bersamanya, dan tak akan setujui kesepakatan apapun untuknya.

Satu hal yang harus dicermati adalah, apakah Kai Havertz akan tetap dimainkan sebagai striker utama atau peran lain musim depan.

Chelsea Semula Siap Melepas Havertz

Sebelumnya diberitakan, The Blues siap lakukan pembicaraan dengan Madrid terkait rencana transfer Havertz musim panas ini. Chelsea bahkan disebut-sebut tak akan mempersulit rencana El Real untuk dapatkan pemain itu.

Namun, Madrid harus bisa gelontorkan dana besar untuk datangkan Havertz, yang nilainya mencapai 60 juta Euro atau sekitar Rp 958 Miliar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!