Soal Transfer Pemain Manchester United, Erik ten Hag: Belajar dari Chelsea

Gila Bola – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menyatakan perjuangan Chelsea adalah peringatan bagi semua klub besar.

Sebagaimana diketahui, The Blues telah menghabiskan banyak uang dalam mendatangkan pemain anyar di dua bursa transfer sebelumnya sejak Todd Boehly mengambil alih klub.

Sederet pemain berkualitas berhasil diboyong seperti Kalidou Koulibaly, Raheem Sterling, Mykhailo Mudryk, dan Enzo Fernandez. Sayangnya, pemain tersebut gagal mengangkat performa tim di Liga Inggris 2022/23. Bahkan berganti tiga pelatih juga tak membuat mereka finis di papan atas.

Manchester United pun menjelang bursa tranfer musim panas juga dikaitkan dengan beberapa nama besar. Raksasa Liga Inggris diberitakan sudah mendekati beberapa pemain bidikan. Tapi Erik ten Hag tegaskan ia akan pintar dalam mendatangkan wajah baru ke Old Trafford.

Hati-hati

Dikutip dari tribalfootball, Erik ten Hag mengatakan Liga Inggris sekarang sentralisasi pemain bagus dan pelatih terbaik. Ia pun juga menyebutkan ini juga soal uang.

Sehingga semuanya membuat persaingan yang hebat, tetapi pelatih sepak bola asal Belanda juga bilang juga menyulitkan. Oleh karena itu, Erik ten Hag bilang semuanya harus dilakukan dengan benar.

Lebih lanjut, eks pelatih Ajax bilang sebuah tim bisa punya uang yang banyak, tetapi sebagai sebuah tim sepak bola juga harus membelanjakan pemain di bursa transfer dengan cara yang cerdas. Menurutnya, perlu ada strategi tepat karena jika tidak, uang tak akan berfungsi.

Bidikan Manchester United 

Sementara dari berita yang beredar Manchester United ingin mendatangkan Harry Kane, Dusan Vlahovic, dan Kim Min-jae. Kemudian juga membidik kiper baru untuk menggantikan David de Gea.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Teranyar, tim besutan Erik ten Hag diberitakan ingin mendatangkan Neymar. Raksasa Liga Inggris mau membawanya dengan kesepakatan pinjaman dari PSG.

Namun posisi striker seprtinya yang bakal menjadi perhtain Ten Hag di bursa transfer musim panas nanti.

Lawan Chelsea 

Sementara Manchester United akan menghadapi di pekan ke-37 Liga Inggris 2022/23, Jumat (26/5) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Old Trafford.

Setan Merah cuma butuh satu poin untuk menyegel kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.