Son Heung-Min Puas dengan Penampilan Tottenham Hotspur Kontra The Gunners

Gila Bola – Kapten Tottenham Hotspur, Son Heung-Min senang Spurs menunjukkan karakter hebat saat bermain imbang lawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2023/24.

Son Heung-Min dan kawan-kawan menghadapi Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris yang bertajuk Derby London Utara, Minggu (24/9) malam WIB. Tandang ke Emirates Stadium, skor akhir ditutup 2-2.

Pada laga ini, Arsenal yang bermain di kandang unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Cristian Romero menit ke-26. Sebelum turun minum, Son Heung-Min mampu samakan kedudukan. The Gunners pun memimpin menit ke-54 dari tendangan penalti Bukayo Saka.

Namun ada respons cepat dari Tottenham Hotspur, semenit berselang Son Heung-Min kembali mencatatkan namanya di papan skor. Usai pertandingan, pemain sepakbola asal Korea Selatan terkesan dengan penampilan Spurs di Derby London Utara.

Komentar Son Heung-Min

Dikutip dari tribalfootball, Son Heung-Min mengatakan ini adalah laga Derby dan pertandingan selalu sulit. Namun ia puas dengan performa yang ditunujkkan oleh rekan satu timnya di Tottenham Hotspur hingga akhir laga.

Menurut Son Heung-Min, Tottenham Hotspur memberikan segalanya dalam Derby Liga Inggris in. Maka dari itu, ia juga meyakini para fans juga bangga dan puas.

Meski inginkan kemenangan di markas Arsenal, tetapi Son Heung-Min menilai satu poin sudah cukup dan senang dengan performa sempurna yang ditunjukkan oleh Spurs. Sekedar informasi, Tottenham unggul penguasaan bola 46 banding 54 persen.

Posisi Tottenham Hotspur Saat IniĀ 

Meski berhasil mencuri poin di kandang Arsenal, tetapi Tottenham Hotspur posisinya melorot ke peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Menariknya, Son Heung-Min dan kolega poinnya juga sama dengan Arsenal di peringkat kelima klasemen. Spurs lebih baik di klasemen karena unggul produktivitas gol.

Bagi Tottenham Hotspur, imbang melawan Arsenal menjadi yang kedua dalam enam pertandingan Liga Inggris 2023/24.

Bakal Hadapi Ujian BeratĀ 

Setelah menghadapi Derby London Utara, Tottenham Hotspur sudah ditunggu lawan yang berat. Son Heung-Min dan kolega akan menghadapi Liverpool di pekan ketujuh Liga Inggris.

Duel kedua tim akan berlangsung di markas Spurs, Sabtu (30/9) malam WIB. Mampukah Tottenham Hotspur melanjutkan tren tak terkalahkan di Liga Inggris? Menarik ditunggu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!