Spurs Menang 0-2, Richarlison Masuk dan Beri Assist Untuk Gol Kedua Harry Kane

Son Heung-min dalam bahaya besar tergusur dari starting XI Tottenham Hotspur setelah Richarlison selaku penggantinya menyumbangkan satu assist dalam kemenangan 0-2 di kandang Nottingham Forest, Minggu malam (28/8).

Sudah tiga pertandingan Liga Inggris, Antonio Conte selaku pelatih selalu menarik keluar si pemain K-pop itu pada pertengahan babak kedua. Satu kali menggantikannya dengan Ivan Perisic dan dua kali (termasuk laga di Forest tadi malam) menggantikannya dengan Richarlison.

Bekas pemain Everton itu membuktikan dirinya sebagai pemain pengganti yang berbahaya setelah menusuk melalui sisi kiri lapangan dan mengirim umpan lambung yang ditanduk oleh Harry Kane menjadi gol kedua Spurs.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Lihat adegan untuk gol kedua itu pada foto di atas. Kane membungkuk untuk menyesuaikan diri dengan datangnya bola dan mengincar sudut gawang yang tak terjangkau kiper pinjaman Manchester United, Dean Henderson.

Sang penyerang Inggris berumur 29 tahun itu dengan demikian membalaskan kegagalannya menyarangkan tendangan penalti pada awal paruh kedua pertandingan di City Ground (Nottingham) ini, saat kiper jagoan spesialis penalti itu melakukan penyelamatan ke-10 kali sepanjang karirnya dari 21 kali kesempatan hukuman penalti.

Sementara itu gol pertama Kane terjadi melalui open play pada menit 4 lebih 58 detik saat ia mengambil assist dari Dejan Kulusevski untuk membuka skor bagi pasukan Antonio Conte.

Perlu diketahui, pemain yang menggantikan Son Heung-min pada laga imbang 2-2 di kandang Chelsea, Ivan Perisic, juga memberikan assist bagi gol kedua Kane pada pertandingan 14 Agustus itu, yang diwarnai pertikaian Conte lawan pelatih the Blues, Thomas Tuchel.

Sementara Son Heung-min dari tiga pertandingan Liga Inggris baru menyumbangkan satu assist dalam kemenangan 4-1 lawan Southampton pada laga pembuka musim.

BANDARTOGEL77