Lewandowski Beri Pesan Ancaman Bagi Bayern Usai 2 Gol Dalam 4 laga Liga Spanyol

Empat gol bagi Barcelona dalam tiga pertandingan Liga Spanyol! Robert Lewandowski sudah menemukan kembali tajinya, yang bisa membuat khawatir calon lawan mereka di Liga Champions, Bayern Munchen, karena si penyerang Polandia tahu kelemahan kiper Manuel Neuer.

Pemain 34 tahun itu mencatatkan 2 gol dalam kemenangan 1-4 di kandang Real Sociedad, 22 Agustus lalu, sebelum kembali menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Valladolid pada laga Senin dinihari 29 Agustus 2022.

Lewandowski seperti mengirim pesan pada bekas klubnya Bayern Munchen yang akan mereka jumpai pada laga-laga penyisihan grup kompetisi Eropa, dengan perjumpaan pertama di Allianz Arena akan terjadi pada 14 September nanti. Bekas rekan satu timnya, Thomas Muller, sudah mengirim pesan menyambut kedatangan “Lewangoalski” ke kandang tim Bavaria tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Skuad Xavi sangat dominan pada laga lawan Valladolid di ajang La Liga, dengan 67 persen penguasaan bola, 21 kali percobaan gol dan enam tembakan tepat sasaran. Tiga bisa diubah menjadi gol. Bandingkanlah itu dengan tim tamu yang kebagian hanya 33 persen saja penguasaan bola, tujuh percobaan gol dan tiga shots on target. Nihil gol.

Dua gol lainnya datang dari Pedri di babak pertama dan pemain pengganti Sergi Roberto pada masa injury time. Sebanyak dua dari empat gol datang dari assist Ousmane Dembele, yang membuktikan kebenaran si pelatih memilih untuk mempertahankan bekas pemain Borussia Dortmund itu dengan kontrak anyar. Satu sisanya oleh Raphinha.

Foto di atas memperlihatkan gerakan kaki Lewandowski, sebelum sepersekian detik kemudian menggunakan tumit kanannya untuk mengirimkan bola ke sudut terjauh gawang Jordi Masip yang malang.

Barca kini menghuni posisi kedua klasemen sementara LaLiga dengan nilai 7, sebagai hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

BANDARTOGEL77