Ssst, Ada Permintaan Khusus dari Martin Odegaard Usai Arsenal Menangkan 3 Laga Beruntun

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard memberikan sebuah pesan yang penting untuk rekan satu timnya. Dia tidak ingin berlebihan usai The Gunners meraih hasil positif di awal musim.

Arsenal memulai kompetisi Liga Inggris 2022/23 benar-benar sangat baik. Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan semuanya berakhir dengan kemenangan. Di antaranya menang atas Crystal Palace 2-0. Mengalahkan Leicester City di Emirates Stadium 4-2.

Sementara akhir pekan lalu menang meyakinkan 0-3 di markas Bournemouth. Menariknya, Martin Odegaard juga berhasil mencetak 2 gol di pertandingan tersebut. Dengan hasil sempurna, tim besutan Mikel Arteta sekarang menempati peringkat pertama Liga Inggris dengan mengoleksi 9 poin.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kemenangan Arsenal juga tak lepas dari rekrutan tepat yang dibeli Arteta. Pelatih sepak bola asal Spanyol berhasil memboyong Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko di bursa transfer musim panas 2022. Ditambah sukses meyakinkan William Saliba untuk tetap berada di di London Utara.

Jika terus meraih hasil positif, bukan tidak mungkin mereka bisa jadi pesaing untuk menangkan gelar Liga Inggris dan finis di empat besar. Martin Odegaard pun mendesak agar timnya tetap tenang.

Kepada wartawan yang dilansir tribalfootball, Odegaard mengatakan Arsenal terlihat baik dalam tiga laga mampu meraih tiga kemenangan. Kemudian juga mencetak banyak gol. Jadi dia menilai sangat menyenangkan.

Namun, Martin Odegaard juga meminta agar rekan satu timnya tetap tenang dan fokus. Dia ingin Arsenal berjuang kembali di laga berikutnya untuk meraih tiga poin lagi. Menurutnya, timnya telah meningkat dan hasil bagus sejauh ini juga ada peranan penting dari rekrutan anyar.

Odegaard sekarang ini ditunjuk sebagai kapten tim Arsenal. Laga selanjutnya, klub sepak bola asal London Utara menghadapi tim promosi lainnya Fulham hari Sabtu (27/8) malam WIB.

BANDARTOGEL77