Ssst, Kylian Mbappe Bakal Pindah ke Liverpool!

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Liverpool. The Reds ingin memboyong Kylian Mbappe dari PSG di bursa transfer musim panas ini.

Masa depan Mbappe bisa dibilang masih belum jelas menjelang kontraknya berakhir dengan PSG pada 2024 mendatang. Sang striker juga telah mengindikasikan tidak mau bertahan dengan tak mau meneken kontrak baru, yang mana membuat raksasa Liga Perancis frustrasi.

PSG punya keyakinkan yang kuat bahwa Kylian Mbappe telah setuju untuk bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Namun, Klub sepak bola asal Paris enggan melihat Mbappe pergi dengan gratis.

Alhasil, Mbappe dicoret dalam tur pramusim PSG ke Asia. Di sisi lain, PSG juga mendapatkan tawaran dari Al Hilal dengan tawaran yang fantastis. Namun, sang pemain tidak tertarik bermain di Liga Arab Saudi. Les Parisiens pun semakin geram dan tetap ngotot ingin melepasnya di bursa transfer musim panas ini dan Liverpool kini jadi klub yang bisa mengamankan tanda tangannya.

Bakal Menuju ke Liverpool 

Diberitakan oleh The Mirror, Liverpool telah menjadi tim terbaru yang mencoba mengamankan tanda tangan Kylian Mbappe.

Pindah ke klub papan atas Liga Inggris sepertinya serius. Pasalnya, dalam laporan itu dijelaskan Liverpool sedang dalam pembicaraan dengan PSG mengenai kesepakatan pinjaman selama semusim.

Jika mencapai kesepakatan, maka dalam waktu dekat Kylian Mbappe bisa segera bergabung ke klub Liga Inggris yang bermarkas di Anfield.

Saling Menguntungkan 

Kepindahan Kylian Mbappe ke Liverpool nantinya akan saling menguntungkan untuk semua pihak. Pasalnya, PSG diberitakan juga akan mendapatkan uang dari pinjaman Mbappe.

Sementara pinjaman ke raksasa Liga Inggris sekaligus memuluskan transfer Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas mendatang.

Apalagi laporan itu juga tak menyebutkan adanya opsi pembelian permanen. Di sisi lain,  ibu dan sekaligus agen Mbappe, Fayza Lamari juga merupakan fans Liverpool.

Pastikan Kyalian Mbappe Bukan ke Klub Ini 

Liga Inggris memang menjadiopsi lain bagi Kylian Mbappe. Namun dengan adanya minat dari Liverpool, maka membuatnya dipastikan tidak akan ke ke Chelsea atau pun Manchester City.

Mauricio Pochettino selaku pelatih Chelsea bahkan memastikan mereka tak akan memboyong Kylian Mbappe.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!